Breaking

Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP

Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP
link : Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP


OTOPRICEINDO - Ada kabar baik buat para pecinta skutik di mana beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor AHM resmi meluncurkan All New Honda Scoopy eSP terbaru. Skutik imut besutan pabrik asal Negeri Bunga Sakura yang resmi diluncurkan pada 29 Maret 2017 di Gandaria City, Jakarta kemarin ini dihadirkan AHM dengan tampilan gaya baru yang semakin fashionable dan unik. Produk skutik yang dirilis di pasar otomotif Tanah Air sejak Juni 2010 lalu ini memang mengusung desain yang begitu unik dan berbeda dari yang lain. Sehingga, tak heran jika Honda Scoopy eSP ini menjadi skutik yang dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen. Bahkan, untuk model terbarunya ini pun mengusung konsep motor bergaya retro namun tetap memberikan kesan modern. Kombinasi tampilan baru yang disajikan oleh produsen asal Jepang pada Honda Scoopy eSP ini pun akan menampilkan desain bergaya 3 tema, yaitu sporty, stylish, dan playfull. Untuk model barunya ini, Honda Scoopy eSP terbaru nantinya akan dihadirkan dengan beragam fitur modern dan 8 pilihan warna menarik.

Spesifikasi Honda Scoopy eSP

Mesin
Tipe4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kapasitas108,2 cc
Diameter50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi9,5:1
Daya Maksimum6,4 kW (8,7 PS / 7.500 rpm)
Torsi Maksimum9,1 Nm (0,93 kgf.m) / 6.000 rpm
Kapasitas Oli Mesin0,7 L
Tipe KoplingOtomatis, Sentrifugal, Kering
TransmisiOtomatis, V-Matic
Tipe StarterACG Starter, pedal elektrik
Dimensi
Panjang x lebar x tinggi1.856 x 694 x 1.060 mm
Jarak Sumbu Roda1.256 mm
Jarak Bersih ke Tanah143 mm
Berat Kosong96 kg
Kapasitas Tangki BBM3,7 L
Rangka
TipeTulang punggung
Tipe Suspensi DepanTeleskopik
Tipe Suspensi BelakangLengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ban Depan80/90 – 14 M/C 40P (tubeless)
Ban Belakang90/90 – 14 M/C 46P (tubeless)
Rem DepanCakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem BelakangTromol
Kelistrikan
Tipe BateraiMF battery, 12 V – 5 Ah
BusiNGK MR9C-9N / Denso U27EPR-N9
PengapianFull Transisterized, Baterai
Harga Honda Scoopy eSP
Sekitar Rp 17.800.000,- (OTR Jakarta)



Demikianlah artikel Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP

Sekianlah artikel saya tentang Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Scoopy ESP dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2015/05/spesifikasi-dan-harga-scoopy-esp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar