Breaking

Spesifikasi dan Harga Honda Revo X

Spesifikasi dan Harga Honda Revo X - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Spesifikasi dan Harga Honda Revo X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda Revo X
link : Spesifikasi dan Harga Honda Revo X

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda Revo X


OTOPRICEINDO - Belum lama ini, PT Astra Honda Motor (AHM) diketahui telah resmi merilis penyegaran dari jajaran seri motor bebek terbarunya yang bernama Honda Revo X. Motor bebek buatan pabrik asal Jepang yang satu ini memang sengaja dihadirkan kembali dalam bentuk pembaruan yang lebih fresh dengan mengedepankan desain baru dengan kesan aura yang lebih agresif dan sporty. Tentu saja, pembaruan pada Honda Revo X tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya pihak AHM dalam menarik minat konsumen agar angka penjualan motor bebek meningkat meskipun kepopulerannya terus berkurang. Di sisi lain, dipilihnya pembaruan pada varian Revo Series ini memang tak lepas dari riwayatnya yang dinilai cukup laris. Pasalnya, lebih dari satu dekade kemunculannya di Tanah Air, varian dari jajaran keluarga Revo ini telah dibeli lebih dari 5.2 juta konsumen. Sehingga, tak heran jika Honda Revo X ini dihadirkan kembali dalam bentuk yang lebih segar dan tampil lebih agresif serta tentunya dengan harga yang cukup bersahabat. Tentu saja, hal ini akan menjadi sebuah kelebihan tersendiri bagi motor bernama Honda Revo X tersebut?

Spesifikasi Honda Revo X

Mesin
Tipe MesinSOHC, 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Kapasitas109,17 cm3
Rasio Kompresi9,3:1
Sistem PendinginPendingin Udara
Diameter x Langkah50 x 55,6 mm
Tenaga Maksimal6,56kW (8,91 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimal8,76 Nm (0,86 kgf.m) / 6.000 rpm
Tipe KoplingMultiplate Wet Clutch with Diaphrgam Spring
StarterStarter Kaki & Starter Elektrik
istem Suplai Bahan BakarInjeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Transmisi4 Kecepatan
Dimensi
Panjang1.919 mm
Lebar709 mm
Tinggi1.080 mm
Jarak Sumbu Roda1.227 mm
Jarak Terendah135 mm
Berat97,5 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar4 Liter
Kaki-kaki
Tipe RangkaTulang Punggung
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangLengan Ayun dengan Suspensi Ganda
Ban Depan70/90 – 17 M/C 38
Ban Belakang80/90 – 17 M/C 44P
Rem DepanCakram Hidrolik dengan piston tunggal
RemBelakangTromol

Harga Honda Revo X
Rp 15.325.000,- (OTR Jakarta)


Demikianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda Revo X

Sekianlah artikel saya tentang Spesifikasi dan Harga Honda Revo X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda Revo X dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2017/10/spesifikasi-dan-harga-honda-revo-x.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar