Breaking

Spesifikasi dan Harga Honda CB500F

Spesifikasi dan Harga Honda CB500F - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Spesifikasi dan Harga Honda CB500F, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda CB500F
link : Spesifikasi dan Harga Honda CB500F

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda CB500F

Honda CB500F
Honda CB500F

Info Produk Honda CB500F

Berikut adalah teknologi dan fitur dari Honda CB500F :
  • Mesin berkapasitas 500 CC – DOHC Parallel – Twin Engine – Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, 6-Speed, PGM-FI (Programmed Fuel Injection).
  • Wavy Disc Brakes – Kekuatan pengereman prima dengan rem cakram depan berdesain wavy yang stylish dengan diameter 320mm.
  • Honda Ignition – Security System (H.I.S.S) – Immobilizer Honda ciptakan kenyamanan kelas dunia dengan kunci kontak canggih yang terhubung pada sistem elektronik.
  • Pro-Link Rear Suspension – Kenyamanan berkendara tiada tertandingi dari suspensi belakang tunggal dengan 9 posisi pengaturan didukung oleh sistem suspensi belakang Pro-Link.
  • Enjoy Riding Position – Kenyamanan naked sportbike tiada terbandingkan dengan posisi duduk lebih tegap tanpa membebankan berat pada tangan.
  • Newly Designed Shroud & Undercowl – Perlihatkan kegagahanmu dengan tampilan mesin baru berkarakter muscular. Perpaduan antara shroud dan undercowl yang lebih kecil dengan cover mesin berwarna bronze memberi sentuhan mechanical yang hanya dimiliki CB500F
  • New LED Tail Light – Tampil semakin mengagumkan dengan lampu LED belakang dengan bentuk tajam di setiap sisinya, didukung intensitas penerangan maksimal. Dilengkapi spakbor yang dapat dilepas dan dipasang sesuai keinginan.
  • ABS Braking System With Wave Pattern Disc Front & Rear – melakukan pengereman di kondisi jalan menantang bukan lagi masalah. Kombinasi front 320mm dan rear 240mm wavy style disc brake menjadikan kekuatan pengereman semakin optimal.
  • New Muffler Design – Melajulah dengan gaya lebih maskulin dengan knalpot two chambers baru dengan desain lebih pendek. Lubang pada pipa di cahnmber kedua menjadikan suara dari knalpot terdengar lebih nyaring dan berkarakter.
  • Adjustable Front Suspension – Postur berkendara tetap nyaman di segala posisi dengan suspensi depan yang dapat disesuaikan di segala kondisi jalan.
  • LCD Multi Meter – Tampilan panel meter LCD yang sporti dan modern, menyajikan informasi yang lengkap (termasuk speedometer, tachometer, jam, trip meter dan pengukur bahan bakar).
  • European Manly-Sport Naked Design – Desain naked-sport gagah bergaya Eropa modern didukung desain shroud khusus yang telah dipatenkan menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dalam posisi berkendara.
  • Rear Suspension System – Kenyamanan berkendara tiada tertandingi dari suspensi belakangtunggal dengan 9 posisi pengaturan didukung sistem suspensi belakang Pro-Link.
  • Brake Type – Pengereman optimal di berbagai kondidi berkendara dengan cakram depan dan belakang berdesain “wavy” memberi tampilan sporti.
  • Adjustable Brake Lever – Sesuaikan posisi rem tangan dengan 5 posisi pengaturan, membuat genggaman menjadi lebih nyaman bagi pengendara.

Pilihan Warna Honda CB500F

Honda CB500F memiliki 1 pilihan warna yaitu:
  • Matte Gunpowder Black Metallic
CB500F Mat Gunpowder Black Metallic

Spesifikasi Honda CB500F


DIMENSION
Overall (L x W x H)2.081 mm x 792 mm x 1.056 mm
Wheelbase1.409 mm`
Ground Clearance144 mm
Seat Height789 mm
Curb Weight189 kg
Caster Angle/Trail25.5° / 102 mm
Fuel Capacity17,1 liters
Miles Per Gallon / Fuel Consumption27 km/l (WMTC Method)
ENGINE
Engine TypeLiquid-Cooled,4-Stroke, DOHC Parallel Twin Cylinders
Displacement471,03 cc
InductionPGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Bore x Stroke67 mm x 66.8 mm
Transmission TypeConstant Mesh 6-Speed Return
Compression Ratio10.7 : 1
Maximum Power37 kW/8,500 rpm
Maximum Torque44.6 Nm/6,500 rpm
Starting SystemElectric
Clutch SystemWet, Multiple with Coil Spring
Oil Capacity2,5 L (Periodic Exchange)
FRAME
Frame TypeDiamond Steel
Suspension typeFront : Showa, 41 mm Telescopic Fork, Adjustable
Rear : Swing Arm, Adjustable Showa Monoshock with Prolink
Brake TypeFront : Hydraulic, Single 320 mm Wavy Disc with Two Piston Calipers
Rear : Hydraulic, Single 240 mm Wavy Disc with Single Piston Caliper
Tire SizeFront : 120/70ZR17M/C (58W)
Rear : 160/60ZR17M/C (69W)
ELECTRICAL
Ignition TypeFull Transisterized, Battery
Spark Plug TypeNGK CPR8EA-9
Front HeadlightHi 12 W x 1 (LED)
Rear HeadlightLow 4,8 W x 1 (LED)

Harga Cash Honda CB500F

Update terakhir: 20 September 2019
TipeOTRDiskonHarga NETT
New CB500F147,000,0000147,000,000


Demikianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda CB500F

Sekianlah artikel saya tentang Spesifikasi dan Harga Honda CB500F kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda CB500F dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2015/06/spesifikasi-dan-harga-honda-cb500f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar