Breaking

Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP

Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta MotoGP, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP
link : Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP

Baca juga


Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP

Pembalap yamaha terhebat sepanjang sejarah motogp
MotoGP adalah salah satu ajang terbesar balapan Motor Dunia yang telah menghasilkan banyak pembalap tangguh dan hebat, dan pada pembahasan kali ini kita akan bahas mengenai 5 pembalap Yamaha terhebat sepanjang sejarah MotoGP, langsung saja kita kupas satu persatu.

Kenny Roberts


Kenny Roberts adalah salah satu mantan pembalap MotoGP yang berasal dari Amerika dan telah mempersembahkan 3 kemenangan juara dunia untuk Yamaha yaitu pada tahun 1978, 1979, dan 1990. Pada saat itu Kenny Roberts membalap dengan Moto Yamaha. Dan Kenny Roberts juga dianggap sebagai salah satu pembalap terbesar Amerika.

Eddie Lawson


Eddi Lawson adalah satu juara dunia MotoGP kelas 500cc sebanyak 4 kali, dimana ketiga kemenangan diantaranya adalah bersama dengan motor Yamaha. Eddie Lawson menjadi jawara dunia pada tahun 1986, 1988, dan juga 1989. Eddie Lawson adalah pembalap dari Yamaha yang dijuluki dengan nama Steady Eddie.

Wayne Rainey


Wayne adalah pembalap yang berasal dari Amerika dan telah memenangkan balapan MotoGP kelas 500 cc sebanyak 3 kali untuk Yamaha, yaitu pada tahun 1990,1991 dan 1992. Selain itu rayney juga pernah membalap untuk ajang Daytona 200 dan juga Superbike Amerika.

Jorge Lorenzo


Lorenzo merupakan pembalap dari Spanyol yang saat ini membela tim Honda. Jorge Lorenzo pernah menjadi juara dunia MotoGP sebanyak 3 kali yaitu dengan Motor Yamaha, yaitu pada tahun 2010, 2012 dan juga tahun 2015. Lorenzo sudah 3 kali berganti motor yaitu Yamaha, Ducati dan saat ini membela tim Honda bersama Marc Marquez.

Valentino Rossi


Rossi adalah pembalap yang berasal dari Italia, dan merupakan satu legenda MotoGP yang telah memenangkan balapan MotoGP sebanyak 7 kali juara. Dan eman diantaranya diaraih dengan pabrikan Yamaha yaitu pada tahun 2004, 2005, 2008 dan juga 2009. Dan samapi saat ini Valentino Rossi masih membalap untuk Motor Yamaha walaupun sudah pernah pindah ke Motor Ducati.

Itulah beberapa pembalap yamaha terhebat dalam sejara motogp. Punya pendapat lain seputar pembalap yamaha terhebat ini? Silakan tulis di komentar.

Referensi : https://wwww.id.motorsport.com/motogp/news/galeri-daftar-peraih-juara-dunia-500cc-motogp-973459




Demikianlah artikel Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP

Sekianlah artikel saya tentang Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Pembalap Yamaha Terhebat Sepanjang Sejarah MotoGP dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/pembalap-yamaha-terhebat-sepanjang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar