Breaking

Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan

Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik Motor, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan
link : Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan

Baca juga


Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan

Biasanya yang dilakukan pada motor untuk menambah tenaga yaitu dengan dilakukannya modifikasi.

Trik ampuh bikin tarikan matic lebih ringan
Utamanya modifikasi yang jadi perhatian adalah soal mesin itu sendiri. Jelas mesin dapat ubahan tertentu agar mendapatkan performa yang di inginkannya.

Salah satunya adalah ilmu balap ini. Cara ini cukup ampuh untuk buat motormu punya napas motor balap.


Seperti dilansir dari otomotifnet.gridoto.com (11/06/19) Di motor-motor balap, baik itu di balap trek lurus dan road race, bobot sangat berpengaruh. Apalagi bobot komponen yang bergerak itu ringan, sangat ngebantu banget supaya mesin bekerja lebih ringan.

Banyak cara agar tarikan di motor matik bisa makin ngacir. Cara yang dimaksud adalah dengan membubut rasio. Tujuannya, supaya bobotnya lebih ringan.

Jadi, tenaga yang dihasilkan dari mesin bisa tersalur sempurna ke roda belakang. Biasanya, bisa dibuang maksimal sampai 5 mm dari tebal standarnya.


Tapi jika ingin dipakai harian dan road race yang butuh endurance tinggi, maksimal dibubut 1-3 mm.

Jika cara ini di terapkan, bobot dari rasio akan turun dan tenaga yang di perolah juga lebih maksimal dari pada sebelumnya karena lebih ringan.



Demikianlah artikel Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan

Sekianlah artikel saya tentang Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Trik Ampuh Bikin Tarikan Matic Lebih Ringan dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/trik-ampuh-bikin-tarikan-matic-lebih.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar