Breaking

Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up

Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik Motor, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up
link : Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up

Baca juga


Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up

Tips meningkatkan performa vixion tanpa bore up
Pengguna Yamaha Vixion ingin meningkatkan performa atau tarikan mesin tambah enteng? Silakan coba trik berikut, terbukti ampuh dapat meningkatkan performa Vixion.

Salah satu komponen motor standar yang sering diganti yaitu per kopling, tujuannya untuk meningkatkan akselerasi.

Tentu saja triknya dengan mengganti per kopling, hasilnya kebanyakan puas dengan performa mesin setelah melakukan penggantian per kopling.

Fungsi per kopling sendiri yaitu untuk menekan kampas kopling agar menempel pada pelat gesek. Tanpa adanya per kopling, kampas tidak bisa menempel dengan pelat gesek sehingga tenaga dari putaran mesin tidak sampai ke transmisi.

Oleh sebab itu, dengan mengganti per kopling, terbukti dapat meningkatkan performa Vixion meningkat tanpa harus Bore Up. Banyak dari sobat biker yang menyarankan menggunakan per kopling milik Honda Tiger.

Trik ini lumayan membantu meningkatkan performa Yamaha New V-ixion khususnya saat momen pergantian gigi.

Menurut para biker yang sudah mengganti dan memasang dengan per kopling Honda Tiger tersebut, hasilnya lumayan berbeda dan tarikan lebih meningkat.

Karena ulir per kopling Tiger lebih tebal dibandingkan milik Yamaha Vixion. Selain ulir per lebih tebal, jarak antara ulirnya juga lebih renggang.

Jadi, secara teori per Tiger bisa memberikan tekanan lebih besar ke kampas kopling dibandingkan milik bawaan Vixion itu sendiri. Makanya, bisa membuat hentakan tenaga saat pergantian gigi lebih terasa.

Akan tetapi bisa juga mengganti dengan per kopling aftermarket terbaik, sobat dapat mengetahui per kopling terbaik tersebut dengan membaca per kopling terbaik di bawah berikut.


Semoga bermanfaat. Salam satu tapi banyak & Keep safety riding.

Referensi : gridoto.com




Demikianlah artikel Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up

Sekianlah artikel saya tentang Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Tips Meningkatkan Performa Vixion Tanpa Bore Up dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/tips-meningkatkan-performa-vixion-tanpa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar