Breaking

Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP

Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta MotoGP, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP
link : Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP

Baca juga


Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP

Jarang yang tahu ternyata begini cara mencuci motor pembalap motogp
Selain performanya, kebersihan sepeda motor yang digunakan pembalap MotoGP juga wajib hukumnya.

Bicara soal motor yang digunakan para pembalap MotoGP tentu tak jauh dari performa dan hal-hal teknis lainnya.

Tapi apakah kamu tahu kalau sepeda motor yang dipakai Maverick Vinales, Marc Marquez hingga Alex Rins juga sangat diperhatikan kebersihannya.

Percaya tidak percaya, dengan sepeda motor yang bersih, sedikit banyak akan mempengaruhi performa pembalap MotoGP.

Lewat jejaring Instagram, akun resmi MotoGP membagikan cuplikan video bagaimana para kru dari masing-masing tim membersihkan motor.

Mulai dari komponen yang krusial seperti radiator, suspensi , knalpot hingga piringan cakram dibersihkan dengan hati-hati oleh para kru.

"Menjaga kebersihan jelang MotoGP Jerman #GermanGP. Persiapan yang sempurna akan menghindari performa yang buruk di Sachsenring," tulis @motogp sebagai caption video tersebut.




Video tersebut ternyata disambut respons positif oleh warganett, karena banyak yang baru tahu kalau ada ritual bersih-bersih sepeda motor para pembalap MotoGP, sebelum berlaga.

"Apakah mereka selalu membersihkan motor sebelum balapan?" Tanya @inked2face.

"Kira-kira berapa ya biaya untuk membersihkan motor pembalap MotoGP." Ujar @sammy21305.



Demikianlah artikel Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP

Sekianlah artikel saya tentang Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/jarang-yang-tahu-ternyata-begini-cara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar