Breaking

Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa

Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Andrea Dovizioso, Artikel Berita MotoGP, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa
link : Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa

Baca juga


Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa




Andrea Dovizioso memperingatkan Ducati lagi. Bahwa mengalahkan Marc Marquez dalam pertarungan titel MotoGP 2019 tak cukup dengan berdoa saja.

Berhasil memenangi seri pembuka Qatar, DesmoDovi lalu tidak mampu mengimbangi performa sang juara dunia bertahan di Argentina, Jerez dan Le Mans – terlepas kegagalan finis Marquez saat balapan Austin.

Sempat menduduki puncak klasemen sementara, namun Dovizioso digusur usai rivalnya keluar sebagai pemenang MotoGP Spanyol. Kini, pembalap Ducati itu selisih delapan poin.
Dovizioso: kalahkan marquez tak cukup dengan berdoa
(foto : Daily Star)
Dua balapan berikutnya akan dihelat di Mugello dan Catalunya, trek yang menguntungkan skuat Borgo Panigale, tetapi tidak bagi Marquez.

Pun begitu, Dovizioso mengatakan, menang di kedua lintasan tersebut tidak akan cukup. Ducati harus menemukan cara agar tetap dapat membayangi Marquez di kejuaraan, bahkan ketika pembalap Honda ini terjatuh.

“Kedua sirkuit [Mugello dan Catalunya] bakal sangat penting, karena bisa menjadi trek yang bagus untuk kami. Namun, bukan ini intinya,” ucap pembalap berusia 33 tahun itu.

“Saya tidak berpikir itu akan menentukan kejuaraan. Masih ada banyak poin diperebutkan dan kami harus menemukan sesuatu.

“Jika kami dapat sedikit meningkat, kami punya peluang untuk bertarung. Jika Anda tidak punya peluang, Anda bisa berdoa agar pembalap lain membuat kesalahan – [tetapi] ini bukan cara untuk memenangi kejuaraan.

“Pastinya, kami akan kompetitif di Mugello dan pergi ke sana dengan tiga hasil balapan yang baik dari Ducati. [Finis] kedua, ketiga, keempat [di Le Mans] sangat positif, namun kami harus menemukan sesuatu.”

Ditanya di mana ia dan paket Desmosedici GP19 perlu ditingkatkan, Dovizioso tak menjawab secara spesifik.

“Kami butuh kecepatan,” tandasnya.

“Ketika saya punya kecepatan, saya bisa mengelola banyak hal. Ketika saya juga lebih lambat 0,2 detik, maka semuanya menjadi masalah.

“Setiap pembalap dan motor memiliki karakteristik berbeda. Namun, bagi saya, hal penting adalah kecepatan. Tidak terlalu penting di tikungan bagian mana.”

Sumber : motorsport.com



Demikianlah artikel Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa

Sekianlah artikel saya tentang Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Dovizioso: Kalahkan Marquez tak cukup dengan berdoa dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/dovizioso-kalahkan-marquez-tak-cukup.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar