Breaking

Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019

Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Vespa, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019
link : Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019

Baca juga


Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019

Harga Motor Vespa -  Motor Super antic dan motor retro jaman dulu kali ini tampil lebih beda dan menjadi motor moden di kala para biker menyukai matic vespa yang tampil mempesona menarik,unik,elegan,sporty,serta kenyamanan hal ini menjadi popularitas motor vespa piaggio dari itali dan bajaj dari india sehingga motor bernuansa jadul bisa kembali axis di antara para pesaing dari barat, eropa,asia berani bersaing di kancah dunia intenasional.

Bagi masyarakat Indonesia mungkin nama Vespa sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta otomotif tanah air. Ya, Vespa merupakan jenis kendaran roda 2 yang di berasal dari negri Vizza dan berpusat di Pontedera, Italia. Sebuah perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1946 ini, merupakan perusahaan anak dari pemilik perusahaan Piaggio yang sama-sama bersal dari Italia. Kedua perusahaan tersebut memiliki slogan “ Not just a scooter, a way of life “.

Nah, apakah anda sedang mencari alat transportasi dengan tampilan yang unik dan classic? jika ia, Vespa bisa jadi salah satu pilihan anda sebagai alat trasportasi dengan jenis roda 2. Vespa sendiri merupakan kendaraan roda 2 dengan membawa tampilan yang unik serta klasik. Tampilan seperti inilah yang menjadikan motor jenis Vespa ini diminati banyak konsumen, terutama para pecinta motor klasik dengan golongan kelas menengah ke atas. Sebuah motor dengan tampilan jaman dulu serta nyetrik ketika di kendari.harga motor vespa piaggio terbaru.

Dengan disain motor yang terkesan menarik dan bergaya menjadikan setiap orang menjatuhkan pilihannya kepada motor klsaik ini. Meski motor ini terkesan motor jaman dulu (jadul), harga motor vespa akan tetapi teknologi yang digunakan pada motor skuter ini sudah sangat canggih. Ini di buktikan dengan dismartkannya teknologi Injeksi pada mesin vespa ini dan sistem pendingin yang  berupa cairan dengan menggunakan mesin yang berkapasitas 125 cc. Jadi pantas saja jika harga motor Vespa di Indonesia dibanderol dengan harga yang relatif mahal.

Harga motor vespa, bisa di lihat di internet dan dari brosur dealer terdekat harganya lumayan mahal tapi jangan salah motor vespa sangat di sukai dikalangan remaja dan dewasa,harga motor vespa bekas,harga motor vespa klasik,harga motor vespa jadul,harga motor vespa matic terbaru,harga motor vespa px bekas,harga motor vespa 2015harga motor vespa 946,harga motor honda.

Harga Motor Vespa

Harga Motor Vespa 946

http://otochibo87.blogspot.co.id/

Rp. 158.000.000-

Harga Motor Vespa LX125

http://otochibo87.blogspot.co.id/

Rp. 26.300.000-

Harga Motor Vespa Sprint

http://otochibo87.blogspot.co.id/

Rp. 34.800.000-

Harga Motor Vespa LX150 3V

http://otochibo87.blogspot.co.id/

Rp. 28.900.000-

Harga Motor Vespa S 3V

http://otochibo87.blogspot.co.id/

Rp. 32.000.000-

Harga Motor Vespa Primavera

http://otochibo87.blogspot.co.id/

Rp. 32.800.000-

Harga Motor Vespa GTS Super

http://otochibo87.blogspot.co.id/

Rp. 41.850.000-

Harga Motor Vespa LXV150 3V


Rp. 36.800.000-


Demikianlah artikel Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019

Sekianlah artikel saya tentang Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Harga Motor Vespa antik Terbaru 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/harga-motor-vespa-antik-terbaru-2019.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar