Breaking

Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara!

Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara! - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Valentino Rossi, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara!
link : Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara!

Baca juga


Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara!




Hallo GPmania, khususnya para penggemar balap motogp di manapun anda berada, kali ini GPstream kembali akan berbagi informasi-informasi terbaru dari ajang balap motor paling terkenal di seluruh dunia tersebut.

Pembahasan masalah terkait kapan sang pembalap tim Yamaha, yaitu Valentino Rossi akan pensiun kini terus menjadi topik utama. Usia Valentino Rossi yang sudah tergolong tidak muda lagi menjadi alasan kuat atas pembicaraan tersebut. Pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu pun akhirnya buka suara soal rumor pensiun yang terus berkembang luas di berbagai penjuru tersebut.

Valentino Rossi mengaku belum memikirkan lebih lanjut kapan dirinya akan mengakhiri karier sebagai pembalap di ajang pertempuran balapan MotoGP. Meski usianya sudah tak muda lagi, ia masih memiliki semangat besar untuk bertarung di ajang tersebut. Tetapi, pembalap berpaspor Italia itu menegaskan keputusan ini diambil bukan karena dirinya takut untuk pensiun sebagai pembalap di MotoGP. Pembalap berpaspor Italia itu secara tegas mengatakan dirinya selalu siap untuk mengakhiri karier balapnya. Sebab, Rossi percaya lambat laun semua itu pasti akan terjadi entah karena usia atau faktor lain yang akhirnya membuatnya tak lagi bisa mentas di ajang MotoGP. Karena itu, ia menepis keras kabar yang menganggapnya takut dan merasa begitu khawatir pensiun dari ajang balapan kasta tertinggi itu.

Terkait hal itu, Valentino Rossi mengaku tak terlalu memikirkan begitu jauh masalah tersebut. Sebab, kesempatan besar masih dimilikinya untuk mentas di sana. Ketimbang memikirkan soal pensiun, the doctor lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri mentas di setiap balapan yang ada agar hasil manis bisa terus diraihnya dalam dunia balap MotoGP.
"Saya tidak takut (untuk pensiun). Pikiran untuk berhenti tidak meneror saya. Sebab, suatu hari nanti itu akan terjadi. Tetapi, selama saya bisa melakukannya, saya ingin melanjutkan," ujar Valentino Rossi seperti dilansir pada Tuttomotoriweb.com (21/02/2019).

Sebagaimana telah diketahui bahwa usia the doctor kini sudah tak muda lagi untuk menjadi seorang pembalap. Tepat pada Sabtu 16 Februari 2019 kemarin, pembalap berjuluk the doctor itu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Di usia tersebut, perbincangan terkait kapan Rossi akan pensiun pun semakin mengalir begitu deras.

Tentu sangat menarik untuk kembali di saksikan pada balapan selanjutnya di musim depan, mampukah para pembalap dari masing-masing tim kembali menampilkan peforma impresifnya. Sudah tentu balapan akan kembali berjalan sangat seru andai tim-tim pabrikan dan satelit mampu mengeluarkan kemampuan terbaik motor dan pembalapnya pada seri motogp 2019.



Demikianlah artikel Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara!

Sekianlah artikel saya tentang Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Rumor Pensiun Semakin Menyebar Luas, Rossi Akhirnya Angkat Bicara! dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/rumor-pensiun-semakin-menyebar-luas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar