Breaking

Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019

Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kawasaki, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019
link : Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019

Baca juga


Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019

Harga Motor Ninja - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merk resmi motor Kawasaki di tanah air turut menyemarakkan arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan menghadirkan sebagian beberapa jenis unggulan. Satu diantara yang cukup menarik perhatian yakni superbike Kawasaki Ninja H2 dengan tehnologi supercharger serta yang menarik bukan sekedar pemanis saja di IIMS tetapi dapat juga dipesan.harga motor kawasaki ninja 4 tak.

Bahkan juga bukan sekedar itu saja bila th. lantas PT KMI sediakan 20 unit untuk customer tanah air jadi di IIMS 2016 ini pemesanan tak terbatas apabila ada yang order bakal segera dihadirkan segera dari Jepang. Disamping itu Sucipto Wijono sebagai Line Head Research Development & Design Marketing Division PT KMI mengungkap untuk customer yang tertarik cukup hanya memberi dana booking sebesar Rp 30 juta tetapi bila pemesanan itu batal jadi duit itu disebutkan hangus lantaran telah dipakai untuk mengurusi administrasi ke Jepang.harga motor kawasaki ninja bekas.

Disamping itu masalah harga nya sendiri New Kawasaki Ninja H2 versus 2016 yang ada di Indonesia ini di bandrol dengan harga Rp 660 juta tidak ada potongan harga. Jadi dapat disebutkan banderolnya lebih mahal bila dibanding jenis 2015 lantas yang waktu itu cuma di jual dengan harga Rp 500 jutaan. Terkecuali lantaran permasalahan penyegaran kenaikan harga juga di pengaruhi oleh cost penambahan pajak yang dibebankan.harga motor kawasaki ninja 2 tak.

Sekurang-kurangnya ada 4 bidang yang ada pada New Kawasaki Ninja H2 jenis 2016 itu dari mulai penampilan, dapur picu, elektronik serta sebagian gantian lain. Umpamanya saja di bagian penampilan saat ini mengusung warna bodi hitam yang lebih mengkilap serta menawan dengan warna Mirror Coated Spark Black.harga kredit motor kawasaki ninja.

http://otochibo87.blogspot.co.id/
Harga Motor Kawasaki Ninja


Sedang di bidang dapur picu motor sport kompetitor Yamaha R1 ini mengusung mesin berkapasitas 1. 000 cc yang mampu membuahkan tenaga meraih 300 ponsel. Dibagian mesin ini memperoleh up-date pada system Assist and Slipper Clutch dan untuk tuas kopling jadi lebih enteng sekitaran 40 % dari jenis terlebih dulu yang sudah pasti juga punya pengaruh pada bobot mesin meraih 1 kg.harga motor kawasaki ninja r dan harga motor kawasaki ninja rr.

Disamping itu pergantian yang ketiga serta ke empat terintegrasi jadi satu yakni pemakaian ECU baru yang menolong tingkatkan performa jadi tambah baik hingga untuk akselerasinya juga makin mantap. Pihak Kawasaki sendiri memanglah berniat memboyong Ninja H2 ke pasar tanah air untuk mengenalkan pada beberapa pengunjung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.harga motor kawasaki ninja 250.

Kawasaki Ninja H2 diklaim jadi satu diantara motor sport jalanan paling cepat didunia lantaran di dukung dengan bodi yang agresif dan dibekali juga oleh tehnologi mutakhir termasuk juga supercharger. Jadi tak mengherankan bila banderol dari kendaraan asal Jepang ini dapat meraih beberapa ratus juta.

Peristiwa IIMS 2016 begitu digunakan oleh PT KMI dalam menghadirkan beragam motor premium andalannya. Terkecuali Kawasaki Ninja H2 ada pula deretan motor sport 250 cc yang cukup populer dari mulai Kawasaki Ninja Z250 ABS, Z250SL, Ninja RR Mono, Ninja 250 FI serta Kawasaki Vulcan dengan design lebih fresh dan dibekali livery yang lebih menarik.

Bukan sekedar itu saja Kawasaki juga tawarkan sebagian program menarik sepanjang IIMS 2016. Umpamanya saja untuk pembelian Z800 cukup hanya duit muka Rp 80 juta hingga Rp 85 juta dengan tenor 11 bln. bakal dikenai bunga 0 %. Disamping itu untuk customer yang beli Kawasaki Pulsar 200NS cukup hanya duit muka Rp 5 juta dan tenor 11 bln. sampai 17 bln. jua dapat peroleh bunga 0 %.harga motor kawasaki ninja rr second

Diluar itu untuk pembelian Kawasaki ER-6n & Ninja 650 bakal peroleh free Kawasaki Rider Protection (KRP). Hadirnya aksesori itu juga jadi perlindungan keamanan serta kenyamanan untuk mengendarai Source : harga kawasaki ninja rr, berita paling baru motor kawasaki r2, ninja paling baru 250 cc warna hitam, harga motor kawasaki z250 paling baru, Kawasaki ninja 40 jutaan, hatga new ninja kawasaki, harga paling baru z250sl, harga paling baru kawasaki ninja sport, harga ninja paling baru 2016, harga ninja rr yang baru,


Demikianlah artikel Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019

Sekianlah artikel saya tentang Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Daftar Harga Motor Sport Kawasaki Ninja Terbaru 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/daftar-harga-motor-sport-kawasaki-ninja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar