Breaking

Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis

Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Le Mans 2019, Artikel Valentino Rossi, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis
link : Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis

Baca juga


Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis

Le Mans - Seri Moto Gp kelima yang digelar di Prancis ini menjadi sorotan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Dimana pada latihan bebas yang dilakoni Valentino Rossi terlihat kesulitan untuk bersaing dengan rider-rider papan atas lainnya untuk mencatatkan waktu terbaiknya.

Rossi hanya mampu mencatatkan waktu pada sesi latihan bebas 1 berada pada posisi 10 dengan catatan waktu [1 menit 32,760 detik] Tirto.id, kemudian pada latihan bebas ke 2 Rossi berada pada posisi ke 13 dengan catatan waktu [1 menit 32.320 detik], dan kemudian pada sesi latihan bebas ke 3 dengan catatan waktu [1 menit 43,857 detik].

Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis
motogp.com
Sontak saja ini menjadi hasil yang sangat buruk bagi Rossi karena rekan setimnya Maverick Vinales berada pada urutan 1 pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga.

Namun beruntung Rossi dapat menyelesaikan kualifikasi dengan kondisi basah , dimana Rossi sangat terkenal dengan "Rain Master" dan mampu mencetak waktu yang cukup baik dan mengamankan start di posisi kelima dan hanya mampu finis di posisi yang sama saat menjalani balapan pada Minggu, 19 Mei 2019 yang lalu.

Massimo Meregalli yang menjadi Direktur Tim Yamaha pun kembali melontarkan pujian kepada Valentino Rossi. Pria berpaspor Italia itu cukup senang dengan hasil berupa finis kelima di Le Mans, meski sangat berharap untuk bisa naik podium.

Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis
motogp.com
“Kami tahu akan menjalani balapan yang sulit. Vale melakukan start dengan bagus, tetapi kesulitan untuk menempel barisan depan. Tetapi, dia terus melaju secepat mungkin dan cukup dekat untuk finis di podium karena kecepatannya pada akhir balapan sangat bagus,” tutur Massimo Meregalli, mengutip dari laman resmi Yamaha, Rabu (22/5/2019). Dilansir oleh okezone.com (22/05/2019)

Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis
motogp,com
Meregalli pun berjanji untuk memetik pelajaran berharga dari hasil yang dicapai di Le Mans. Ia berharap Yamaha dapat meraih hasil lebih baik ketika berlaga di kandang mereka, yakni Sirkuit Mugello Italia, pada MotoGP Italia, Minggu 2 Juni 2019 malam WIB.

Sumber Berita :
Tirto.id (19/05/20 dan okezone.com (22/05/2019)



Demikianlah artikel Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis

Sekianlah artikel saya tentang Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Pejabat Yamaha Melontarkan Kata Ini Kepada Rossi Setelah Race Di GP Prancis dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/pejabat-yamaha-melontarkan-kata-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar