Breaking

Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan!

Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan! - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Marc Marquez, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan!
link : Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan!

Baca juga


Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan!




Tiga dari lima seri awal MotoGP musim 2019 ini berhasil dimenangkan oleh pembalap Honda, yakni Marc Marquez.Pembalap asal Spanyol itu sangat tangguh, terutama di balapan terakhir kemarin di Le Mans.

Marquez kembali tampil dominan tanpa tanding, sementara tiga pembalap lainnya begitu kesulitan sepanjang akhir pekan. Jika tanpa Marquez, maka Honda di MotoGP saat ini bukan apa-apa, Marquez lah yang membuat perbedaan besar.

The Baby Alien mengakui tak ingin pusing dengan masalah pembalap Honda lainnya dan hanya fokus untuk diri sendiri.“Saya tidak peduli dengan Honda lainnya, bahkan dengan rekan setimnya. Saya hanya fokus untuk target saya sendiri, targetnya adalah posisi terdepan. Tim saya juga telah bekerja dengan sangat baik,” kata Marquez kepada AS.Marquez menegaskan bahwa seorang pembalap harus tampil total 100% untuk mendapat hasil terbaik dengan performa maksimal.

“Kalau Anda melihat semua pembalap tampil dengan performa 100%, dan Anda berkendara dengan baik. Saya tak bisa menjawab pertanyaan itu, karena saya tak tahu apa yang terjadi dengan pembalap Honda lainnya. Tapi satu hal yang pasti bahwa tim saya bekerja dengan sangat baik,” tambah Marquez menjelaskan.

Saat ini Marquez berada di posisi terdepan klasemen sementara, pembalap Honda lainnya, Cal Crutchlow di posisi 7, Takaaki Nakagami di posisi ke-11 dan Jorge Lorenzo di posisi ke-14.

(Dilansir dari, rungansport.com)


Demikianlah artikel Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan!

Sekianlah artikel saya tentang Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Rider Lain Pakai Honda Kesulitan, Begini Kata Marquez, Mengejutkan! dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/rider-lain-pakai-honda-kesulitan-begini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar