Breaking

Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019

Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Yamaha, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019
link : Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019

Baca juga


Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019

Harga Motor Yamaha Kalau anda menginginkan punya motor matic dengan design klasik yang unik dan harganya tak menguras kantong anda,Yamaha Mio Fino Fi adalah motor yang tepat untuk memenuhi keinginan anda. Sebab Matic yang satu ini adalah motor khas yang didesign dengan tampilan motor jaman dulu yang klasik dengan postur body yang unik dari depan hingga belakang dengan selimut warna yang elegan. Nilai tambah lagi buat Yamaha Mio Fino Fi harga yang ditawarkan lebih murah dibanding kompetitor alaminya Honda Scoopy Fi. Klik disini untuk melihat detail Honda Scoopy.

Meski harga yang begitu murah tapi jangan salah ya meski murah tapi Yamaha Mio Fino FI bukan motor murahan. Kenapa begitu? Motor matic ini memiliki keunggulan fitur-fitur yang tidak kalah dari motor matik lain. Coba kita lihat dari segi rangkanya, Yamaha Mio Fino FI menggunakan Pipa baja sebagai rangka utamanya, membuat matik ini kokoh dan tangguh. Disamping itu suspensi yang digunakan oleh motor Fino FI ini yakni teleskopik pada bagian depan dan unit swing bagian belakangnya.

kalau dari segi mesin. Yamaha Mio Fino berkapasitas mesin 125 cc yang dilengkapi sistem Injeksi YMJET-FI yang membuat motor ini dapat berlari kencang dan irit hemat BBM, dilengkapi sistem 2 Valve SHOC yang mampu membuat Kinerja mesin makin optimal membuat motor ini gak ada tandingannya.

Tenaga yang dihasilkannya mencapai 7,75 PS (5,7 KW)/ pada 8500 RPM dan torsi maksimumnya 8,5 Nm/5000 rpm. Dengan spesifikasi seperti ini Yamaha Mio Fino FI ini mampu menerobos angin jalanan hingga 95 Km/Jam. Daya tampung tangki bahan bakar 4,8 L, yang mana tingkat kosumsi Matic satu ini mampu berlari hingga 52Km/Liter dengan rincian seperti ini tidak diragukan lagi motor ini dapat menemani perjalanan jarak jauh anda.

selain standart versi dari Yamaha Motor Yamaha Mio Fino-1io Fino Fi ini ada juga 2 variasi pilihan yaitu Premium dan Sport. Dari keduanya yang membedakan adalah dari segi warna dan juga harganya. Yamaha Mio Fino Sporty lebih mahal dari pada premium dengan warna yang lebih menarik dan lebih banyak kombinasi warna dibanding Mio Fino Premium.

http://otochibo87.blogspot.co.id/


Dibawah ini adalah beberapa keunggulan Yamaha Mio Fino FI yang dapat kita informasikan yakni
– Yamaha Mio Fino memiliki 3 variasi dengan 7 pilihan warna
– Memiliki Fitur smart Lock System
– kapasitas bahan bakar 4,8 liter ( 1 L = 52 km/jam )
– tingkat savety tinggi dengan smart stand switch,
– Diasil cylinder
– daya tampung bagasi yang besar hingga 15,4 liter

Spesifikasi Motor Fino FI
Sistem starter: Electric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan: Basah
Kapasitas oli mesin: 0,85 liter / Perawatan Berkala : 0,74 liter
Sistem bahan bakar: (Fuel Injection System) YMJET-FI
Tipe kopling: Kering, Kopling Sentrifugal Otomatis
Tipe transmisi: V-belt Otomatis
Pola pengoperasian transmisi: Otomatis
DIMENSI
P X L X T (mm): 1.870 X 700 X 1.066
Jarak sumbu roda: 1.260 mm
Jarak terendah ke tanah:  130 mm
Tinggi tempat duduk: 745 mm
Berat isi : 95 kg
Kapasitas tangki bensin:  4,8 liter
RANGKA
Tipe rangka: Pipa Baja (Underbone)
Suspensi depan: Teleskopik
Suspensi belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban depan: 70/90-14M/C 34P
Ban belakang: 80/90-14M/C 46P
Rem depan: Cakram
Rem belakang: Tromol
KELISTRIKAN
Sistem pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
Battery : GTZ4V / YTZ4V
Tipe busi : NGK/CR6HSA atau DENSO/U20FSR-U


Harga Motor Yamaha Mio Fino FI

Harga Yamaha Fino Fi Sporty :
Rp 14.500.000
Harga Yamaha Fino Fi Sporty SE :
Rp 15.700.000,-
Harga Yamaha Fino Fi Classic :
Rp 13.750.000,-
Harga Yamaha Fino Fi Fashion :
Rp 13.850.000,-
Harga Yamaha Fino Fi Premium :
 Rp 14.525.000,-
Harga Yamaha Fino Fi Premium SE :
Rp 16.400.000,-
Baca juga terkait motor yamaha terbaru. motor matic fino fi terbaru,mio fino fi,mio fino fi vs scoopy fi,mio fino fi 2015,mio fino fi biru,mio fino fi sporty se,mio fino fi ring 17,mio fino fi 2014,mio fino fi premium se.



Demikianlah artikel Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019

Sekianlah artikel saya tentang Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Harga Motor Yamaha Matic Fino FI Terbaru 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/harga-motor-yamaha-matic-fino-fi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar