Breaking

Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda

Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Jorge Lorenzo, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda
link : Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda

Baca juga


Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda




GPstream - Jelang seri MotoGP Perancis,Jorge Lorenzo diterpa kabar tak sedap. Posisinya sebagai pebalap Repsol Honda dikabarkan sedang terancam setelah muncul isu adanya ultimatum dari tim terkait performa minornya.

Menurut isu yang beredar, Lorenzo akan dilengserkan dan bakal digantikan oleh pebalap lain pada tahun 2020, jika tak mampu memperbaiki hasil balapannya.

Namun, Lorenzo langsung membantah hal tersebut.

Ia menegaskan bahwa pihak Honda tidak pernah memberikannya ultimatum seperti yang sedang ramai diperbincangkan.

"Saya tak tahu apa-apa. Tetapi normal kalau Anda mendengar gosip seperti ini ketika Anda tidak mendapatkan hasil yang tidak positif," ujar Lorenzo yang dikutip dari GPOne.

Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda
Jorge Lorenzo mulai frustasi usai GP Jerez
Foto : (Autosport)
"Saya bisa katakan bahwa tidak ada seorang pun yang berbicara kepada saya tentang ultimatum. Kami tak pernah membicarakan itu," tutur dia.

Tak banyak yang menduga bahwa Lorenzo akan mengalami kesulitan seperti saat ini bersama Honda.

Dari empat seri balapan yang sudah dijalani, Lorenzo hanya mampu mengoleksi 11 poin.

Ia finis di posisi ke-13 saat seri pembuka GP Qatar, lalu finis di urutan ke-12 pada GP Argentina, gagal finis pada GP Amerika, serta finis posisi ke-12 saat GP Spanyol.

Lorenzo memastikan diri bergabung ke Repsol Honda pada Juni 2018.

Saat itu, Lorenzo masih memperkuat Ducati.

Ia diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Pedrosa, dan dikontrak oleh Honda dengan durasi dua tahun.




Demikianlah artikel Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda

Sekianlah artikel saya tentang Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Jorge Lorenzo Angkat Bicara soal Isu Bakal Dicopot Honda dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/jorge-lorenzo-angkat-bicara-soal-isu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar