Breaking

Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia?

Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia? - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Valentino Rossi, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia?
link : Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia?

Baca juga


Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia?

Siapa lawan yang paling menyebalkan bagi seorang Valentino Rossi? Jawabannya adalah Marc Marquez.

Hal itu diungkap Alessio 'Uccio' Salucci, sobat sekaligus orang keyakinan Rossi. Ia menyebut lawan yang paling tidak sanggup dimaafkan rider Italia selanjutnya adalah Marquez.
"Siapa lawan yang paling menjengkelkan? Marquez seumur hidup," kata Uccio kepada Tuttomotoriweb beberapa selagi lalu.
(foto: motogp.com)
Marquez memiliki beberapa catatan historis berseteru bersama Rossi. Pada 2015, ia berduel bersama Rossi di MotoGP Malaysia dan terjatuh. Rossi kemudian dihukum start berasal dari grip buncit di Valencia dan gagal menjuarai MotoGP selagi itu.

Pada 2017, keduanya termasuk sempat berbenturan di MotoGP Belanda. Dan terakhir di MotoGP Argentina th. lalu, disaat Marquez menyebabkan Rossi terjatuh. Saat itu, tim Honda sampai berharap maaf ke Yamaha akibat insiden itu.

Dan yang menjadi sorotan terakhir adalah disaat keduanya berulang th. beberapa hari lalu. Rossi yang berulang th. terhadap 16 Februari, tidak mendapat ucapan selamat berasal dari Marquez, yang makin tambah usia sehari sehabis sang rival.

Referensi detik.com (20/2/2019)



Demikianlah artikel Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia?

Sekianlah artikel saya tentang Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Ini Rider yang Paling Menjengkelkan Rossi Seumur Hidup, Siapa Dia? dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/ini-rider-yang-paling-menjengkelkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar