Breaking

Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup!

Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup! - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Marc Marquez, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup!
link : Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup!

Baca juga


Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup!




Valentino Rossi dan Marc Marquez dianggap sebagai magnet MotoGP dalam 6 tahun terakhir. Rivalitas keduanya menjadi bumbu penyedap balapan MotoGP, sehingga lebih menarik untuk dinikmati. The Baby Alien sendiri membuka peluang untuk menerima The Doctor sebagai rekan satu tim, hanya saja dengan syarat yang cukup berat.

Marquez mau satu tim dengan Rossi, tapi ada syaratnya, tak mungkin Rossi sanggup! Seperti yang dilansir Crash.net, Marquez mau menjadi rekan satu tim jika usia Rossi sudah menginjak sekitar 50 tahun. Tentu saja syarat ini menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk diwujudkan oleh rider Italia itu. Meskipun bisa membalap, Rossi tetap saja kesulitan untuk meraih prestasi.

(foto: crash.net)
“Menjadi teman dengan salah satu rival baik itu Rossi atau yang lain merupakan suatu hal yang sulit atau nyaris mustahil. Hal itu sulit karena di atas lintasan kami adalah rival, namun di luar lintasan kami harus saling respek” kata Marquez, sebagaimana yang dilansir Crash.net.

“Jika Rossi mampu membalap sampai usia 50 tahun, itu mungkin saja (berduet). Tak ada orang yang tahu. Apa yang dilakukan Rossi pada usia 40 tahun sangat luar biasa, terutama caranya menjaga semangat” tambah Marquez, sebagaimana yang dilansir Crash.net.

Rossi memang legenda hidup MotoGP yang selalu menjadi panutan banyak rider. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, ia juga masih menunjukan kualitas dengan merebut podium pada balapan MotoGP Argentina 2019. Lantas mungkinkah keduanya menjadi rekan duet satu tim, komentar Anda?



Demikianlah artikel Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup!

Sekianlah artikel saya tentang Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Marquez Mau Satu Tim Dengan Rossi, Tapi Ada Syaratnya, Tak Mungkin Rossi Sanggup! dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/marquez-mau-satu-tim-dengan-rossi-tapi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar