Breaking

Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit

Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Jorge Lorenzo, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit
link : Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit

Baca juga


Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit




Selama berkarier di MotoGP, Jorge Lorenzo punya empat tandem yang kuat. Sementara dirinya berteman baik dengan Ben Spies, ia cukup sering mengalami ketegangan dengan Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez, baik di luar maupun dalam lintasan. Kepada GPOne, Lorenzo pun menjelaskan masing-masing 'keistimewaan' ketiga rider tersebut.

Lorenzo bertandem dengan Rossi di Yamaha pada 2008-2010 dan 2013-2016, dan keduanya diketahui kerap mengalami cekcok dan sering bertarung sengit memperebutkan kemenangan. Di sisi lain, rivalitas Lorenzo dengan Dovizioso malah sudah dimulai sejak lama, yakni saat keduanya masih turun di GP125 dan GP250.

Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit
Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo (c) HRC
Kini, Lorenzo pun bertandem dengan Marquez di Repsol Honda. Meski belum bertarung lagi selama lima seri perdana musim ini, keduanya diketahui kerap menjalani persaingan sengit dalam perebutan kemenangan dan gelar dunia di masa lalu. Lorenzo pun berharap pertarungan di antara mereka segera kembali terjadi.

"Secara teknis, Vale rider yang paling mirip dengan saya: tepat dan konsisten. Andrea rider yang percaya diri, cerdas, dan berkepala dingin. Ia melakukan sangat sedikit kesalahan, tapi secara teknis, kami hanya mirip sedikit. Marc sangat berbeda. Sangat agresif, punya gaya balap yang sangat menuntut fisik. Ia sangat cepat, dan tak takut jatuh," ujar Lorenzo.

Masa-Masa di Yamaha dan Ducati

Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit
Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso (c) Yamaha
Lorenzo pun menyatakan bahwa kemiripannya dengan Rossi lah yang membuat Yamaha cukup sulit dikalahkan saat mereka masih bertandem, apalagi karakter YZR-M1 sangat mendukung gaya balap mereka.

"Yamaha motor yang alami bagi saya dan Vale. Kami punya ambisi besar, punya level setara, dan kami sangat sering bertarung melawan satu sama lain. Dengan Andrea, saat ia masih bersama Yamaha (Tech 3), saya lebih cepat," tuturnya.

Hal sebaliknya pun diakui Lorenzo terjadi di Ducati. "Ia sangat berpengalaman dengan motor itu, dan motor itu alami untuknya, tapi akhirnya saya bisa mengalahkannya. Tahun lalu, jika tak cedera, saya pasti bisa mengakhiri musim begitu dekat dengannya di klasemen," lanjutnya.

Marquez Tantangan Tersulit

Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC
Di sisi lain, Lorenzo menyebut bahwa Marquez merupakan rival yang paling sulit dikalahkan. Masih muda, punya fisik yang sangat bugar, berpengalaman di Honda, dan tampil dominan sejak turun di MotoGP, rider Spanyol tersebut jelas merupakan ancaman terberat bagi semua rivalnya.

"Marc adalah tantangan tersulit. Ia masih 26 tahun, tapi fisiknya sangat kuat, dan sudah tujuh musim di Honda. Ia mengenal motor kami dengan sempurna. Jelas Marc salah satu dari dua atau tiga talenta terhebat dalam sejarah balap motor. Bakal sangat sulit menyamai levelnya, tapi saya rasa, dengan waktu, saya bisa melakukannya dan saya akan mencoba," tutupnya.

Menjelang MotoGP Italia akhir pekan nanti, Lorenzo tengah berada di peringkat 14 pada klasemen pebalap dengan koleksi 16 poin, tertinggal 59 poin dari sang tandem, Marc Marquez di puncak.

Sumber : bola.net



Demikianlah artikel Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit

Sekianlah artikel saya tentang Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Lorenzo: Rossi Termirip, Dovizioso Tercerdas, Marquez Tersulit dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/lorenzo-rossi-termirip-dovizioso.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar