Breaking

Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019

Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Vespa, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019
link : Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019

Baca juga


Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019

Harga Motor Vespa Piaggio - PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merk motor Vespa, Piaggio, Aprilia serta Moto Guzzi selanjutnya resmi meluncurkan empat motor matik paling baru yakni Vespa Sprint serta Primavera dan Piaggio Liberty serta medley. Keempat skuter bergaya classic itu ada dengan pergantian yang lebih fresh serta mengusung tehnologi anyar pada bidang dapur picunya. Marco Noto La Diega sebagai President Director Piaggio Indonesia menerangkan merk Vespa telah cukup populer di Indonesia serta tetap sama dengan jiwa anak muda. Disamping itu Piaggio di kenal sebagai skuter bergaya menawan yang pas dipakai untuk aktivitas keseharian.

Dirinya beri tambahan hadirnya empat product itu adalah jawaban dari tingginya permohonan customer pada pasar motor matik di tanah air. Marco optimis baik Vespa atau Piaggio dapat di terima dengan baik oleh customer Indonesia lantaran mempunyai kwalitas serta design ala Italia. “Sesuai dengan sifatnya, customer Indonesia saat ini mempunyai empat pilihan tidak sama untuk jadi mitra paling baik di jalan. Tentunya tanpa ada melupakan kalau tiap-tiap skuter mempunyai tehnologi paling baru, design khas Italia yang unik serta model tidak tertandingi, ” terang Marco.

Untuk di ketahui mesin dari motor matik keren itu saat ini dilengkapi mesin berkapasitas 150 cc serta telah menggunakan tehnologi baru yakni I-GET (Italian Green Experience Technology) yang diklaim dapat mendukung mesin jadi lebih irit bahan bakar serta kurangi emisi CO2 dan suaranya yang dihasilkan juga lebih halus.

Sedang masalah harga untuk Vespa Primavera 2016 di bandrol menggapai Rp 36, 5 juta serta untuk Vespa Sprint di tawarkan Rp 38, 5 juta, disamping itu Vespa liberty versus ABS di bandrol Rp 35, 7 juta, Liberty S ABS Rp 36, 5 juta, Piaggio Medley ABS Rp 44, 2 juta serta Piaggio Medley S ABS Rp 44, 9 juta.

Baca juga terkait  :    Daftar Harga Motor Vespa Piaggio


Demikianlah artikel Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019

Sekianlah artikel saya tentang Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Harga Motor Vespa Piaggio Terbaru 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/05/harga-motor-vespa-piaggio-terbaru-2019.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar