Breaking

Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon

Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Experience, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon
link : Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon

Baca juga


Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon

Tes tulis kerja cleaning service rs mitra plumbon



Halo brother, untuk kali ini saya mau share pengalaman tes seleksi/tes tulis di RS Mitra Plumbon, “lah kok? Bukanya ini blog khusus motogp dan otomotif ya”, ya kali bahas itu terus sekali-kali bagi pengalaman hidup dong, biar blog ini terkesan hidup, dan ada pelajaran yang mesti dipetik. Oke kita lanjutkan.

Pertama-tama sebelum saya mengikut tes, tentunya saya daftar online, lewat web resmi RS Mitra Plumbon, siapa tau rezeki, dan saya mengisi dari kolom ke kolom dengan data yang benar dan sejujur nya, saya daftar pada tanggal 4 mei dan dipanggil dua minggu setelahnya (alhamdulilah :v) saya dapet panggilan tes lewat e-mail dan bukan telpon seperti kebanyakan perusahaan, kira-kira seperti ini e-mail masuknya.

e-mail masuk panggilan kerja
Setelah saya klik link tersebut langsung menuju portal cek panggilan kerja dengan mengisi no reg peserta yang lolos pada tahap seleksi awal, nah setelah itu akan terbuka jendela baru dengan isi surat panggilan kerja yang harus di print 2 lembar, gunanya untuk verifikasi data. “Waduh saya ga punya printer lagi”, tenang aja kok di situ ada kolom yang langsung print dan download dokumen file pdf, download aja file pdf nya gunanya itu untuk print ke tukang print :v .

Dan setelah itu, dengan persiapan yang matang dan konsentrasi tinggi, saya langsung berangkat menuju TKP, karena saya tidak tahu tempat untuk tes nya, saya menanyakan pada pwegawai RS tersebut, dan kebetulan juga bertemu dengan salah satu peserta. Untuk pesertanya sekitar ada 12, Dan tibalah saat-saat tegang dag dig dug der. Saya dan kawan-kawan pencaker lain di suruh menunggu untuk di panggil namanya masing-masing, dan itu proses nya sangat lama, tergantung jumlah pencaker yang di panggil.

Waktu itu kebanyakan yang datang adalah pelamar yang khusus medis, sedangkan yang non medis Cuma ada 3, termasuk saya. Karena waktu itu saya lamar di bagian cleaning service, dan pelamar yang dibagian cleaning service yaitu cuma saya doang, dan itu adalah sebuah keberuntungan karena tidak ada persaingan ketat antar cleaning service. :v

Tibalah giliran saya di panggil, setelah itu saya di tanya :

“Atas nama siapa,”

“dari jurusan mana.”

Saya jawab "Dari paket c.”

“Lah kok paket c?”

“Maksudnya gimana pak, jurusan apa bagian?”

“Bagian.”

“Saya kira jurusan sekolah pak hehehe, saya bagian cleaning service pak.”

Setelah itu saya di suruh untuk menunjukan berkas yang harus di bawa tadi, dan jika berkas tidak sama dengan hasil daftar kerja lewat web RS Mitra Plumbon, maka peserta langsung di gugurkan. Alhamdulilah waktu itu saya lolos dalam pemeriksaan administratif. Setelah itu saya di suruh masuk dalam ruangan untuk melakukan tes tulis.

Lalu pengawas menjelaskan tentang tes tulis tersebut, dan menjeleskan tahapan tes di RS Mitra Plumbon, di antaranya, 1. Tes tulis 2. Tes praktek 3. Interview 4. Medical checkup, yang harus bayar sekitar 350rb, itu untuk biaya medical checkup. tapi ini bukan penipuan ya, karena biaya tersebut hanya untuk medical checkup, dari sini saya belum paham kenapa harus bayar untuk medical checkup segala, dan uang tersebut boleh di ambil atau tidak jikalau tidak lolos dalam tahap itu. Setelah semuanya lulus, maka akan ada panggilan traning. Kemudian pengawas menjelaskan seluk beluk RS Mitra Plumbon, dari awal pendirian hingga sekarang. Awas harus ingat dan simpan di otak, barangkali ada soal yang muncul dari penjelasan tersebut.

Kemudian petugas membagi soal tes, dan soal itu berbeda-beda sesuai dengan bagian yang di lamar masing-masing. Soal terdiri dari pilihan ganda dan esay. Soal yang sedikit adalah mereka yang lamar di bagian non medis, Untuk soal saya dibagian cleaning service, pertama adalah soal tentang matematika, pengukuran jarak, dan soal lain tentang pernyataan benar atau salah, dan soal tersebut berjumlah 10 dalam pilihan ganda, selanjut nya ada soal khusus tentang bagian yang di lamar masing-masing pencaker. Soal tersebut terdiri dari 20 pilihan ganda.

Kebetulan karena saya di bagian cleaning service, alhamdulilah soal tersebut sangatlah mudah bagi yang sudah berpengalaman dibidang nya. Soal tersebut yaitu tentang bagaimana kita membersihkan toilet atau ruangan pasien, hal yang wajib ketika membersihkan ruangan, peralatan apa yang di butuhkan dan benda apa yang harus digunakan untuk membersihkan sebuah ruangan. Untuk essay sendiri berjumlah 5, semuanya tentang tugas-tugas cleaning service yaitu harus dijelaskan, mengapa dan berilah contoh.

Untuk kalian yang ingin daftar online seperti saya silakan klik link dibawah berikut.

Link here ↣ Web Registrasi RS Mitra Plumbon Cirebon

Baiklah mungkin itu saja pengalaman hari pertama untuk tes tulis, dan selanjutnya untuk besok akan ada tes praktek. Sekian pengalaman tes tulis kerja RS Mitra Plumbon. Untuk pengalaman tes hari kedua RS Mitra Plumbon secepatnya akan saya buat.



Demikianlah artikel Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon

Sekianlah artikel saya tentang Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Tes Tulis Kerja Cleaning Service, RS Mitra Plumbon dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/06/tes-tulis-kerja-cleaning-service-rs.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar