Breaking

Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa?

Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa? - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta MotoGP, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa?
link : Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa?

Baca juga


Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa?

Siapa sih yang nggak menunggu-nunggu MotoGP bakal bisa dihelat lagi di Indonesia? Pasti kita semua menunggu.

Dan rasanya sudah tidak sabar, sampai harus menunggu 2021 nanti sirkuit Mandalika bakal dipenuhi oleh fans motoGP dari penjuru dunia.

Dan nggak sabar banget ngelihat pembalap-pembalap terbaik di dunia bakal jajal sirkuit jalan raya Mandalika.

Tetapi ternyata, ada yang harus dikorbankan ketika Indonesia sudah mulai menjadi tuan rumah MotoGP nantinya. Apa yang harus dikorbankan?

Demi motogp indonesia, dorna harus korbankan gp di spanyol, mengapa?
referensi pihak ketiga

Dilansir dari motogp.com (22/3), sejauh ini MotoGP menggelar balapan sebanyak 19 seri selama musim 2019, lalu seri ini akan bertambah jadi 20 ketika Finlandia resmi gabung jadi tuan rumah motoGP pada tahun 2020.

Nah, Indonesia sendiri sudah digadang-gadang untuk jadi tuan rumah pada 2021, kalau Indonesia masuk jadinya ada 21 seri.

21 seri rasanya akan membuat gempor para pembalap balapan sebanyak itu dalam satu musim. Makanya, mau nggak mau, Dorna Sport bakal memangkas salah satu GP yang ada di Spanyol.

Dilansir dari cnnindonesia.com (22/3), GP Spanyol sejauh ini ada 4 yaitu Sirkuit Jerez), seri Catalonia (Sirkuit Barcelona), seri Aragon (Sirkuit Aragon), dan seri Valencia (Sirkuit Ricardo Tormo).

Nah, nanti bakalan dari salah satu sirkuit ini yang bakal dihilangkan. Tentu Dorna akan mempertimbangkan mana-mana saja sirkuit yang bakal diistirahatkan lebih dulu.

Wah, kalau begitu Indonesia akan sangat menjadi spesial ya! Iyalah, karena Indonesia itu akan menjadi balapan jalan raya satu-satunya sepanjang sejarah yang ada dalam sejarah MotoGP. Semoga terlaksana!



Demikianlah artikel Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa?

Sekianlah artikel saya tentang Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Demi MotoGP Indonesia, Dorna Harus Korbankan GP di Spanyol, Mengapa? dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/06/demi-motogp-indonesia-dorna-harus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar