Breaking

Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini

Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mugello 2019, Artikel Valentino Rossi, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini
link : Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini

Baca juga


Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini

Nasib malang dialami pembalab Yamaha Movistar, Valentino Rossi pada gelaran MotoGP seri ke enam di sirkuit Mugello, Italia. Pembalab berjuluk the Doctor tersebut harus terjatuh di tikungan sembilan saat balapan menyisakan 16 lap lagi.
(foto: motogp.com)
Rossi tak dapat melanjutkan balapan dan harus mrnilnggalkan lintasan. Menanggapi hal itu Fan Rossi pun langsung bereaksi. "Vale mengalami crashsetahun sekali sehingga dia selesai untuk musim ini," tulis seorang penikmat MotoGP di Twitter.

Tonton : Full Race MotoGP Mugello 2019

"Lihat sisi baiknya. Selain itu, dia bilang akan balapan sampai berusia 46 tahun sehingga akan menjadi juara lagi."

"Apa yang salah denganmu, Valentino Rossi?" tulis penggemar yang lain.
"Saya harap @ValeYellow46, tidak mengecewakan para penggemar, itu hanya kecelakaan," komentar seorang penikmat MotoGP bernada simpatik.

“Kami tetap sangat bangga padamu bagaimanapun caranya. Saya harap Anda merasakan cinta dari penggemar Italia Anda di sana malam ini.

Beberapa penggemar Rossi pun melontarkan kritik pada Yamaha. Mereka menilai Yamaha harus berbena karena Rossi dalam beberapa tahun terakhir terganggu dengan masalah teknis.

“Dapatkah Anda mengatakan atau tidak bahwa @YamahaMotoGP pada level ini telah merusak tahun-tahun terakhir karier Valentino Rossi "cuit penggemar yang lain.

Sumber: Bolasport.com (03/06/19).


Demikianlah artikel Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini

Sekianlah artikel saya tentang Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Tau Rossi Terjatuh Di MotoGP Italia, Penggemarnya Langsung Ramai "Komentar" Begini dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/06/tau-rossi-terjatuh-di-motogp-italia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar