Breaking

Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot

Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Modifikasi, Artikel Mx King, Artikel Tips dan Trik Motor, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot
link : Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot

Baca juga


Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot

Memang tarikan motor kerasa lebih berat dan boros bbm bila ban sudah diganti jadi lebih besar, lalu solusinya apa? Berikut ini solusinya. Dikutip dari risdiken900.blogspot.com Selasa (18/04/2017).


"Berawal dari honda Blade 125 punya saudaraku kesulitan nanjak saat balik dari lautan pasir Bromo akhirnya ia membesarkan gear Blade 125 miliknya. gak sampai di situ, merasa berhasil dengan uji cobanya pada Blade 125, ia akhirnya juga mau ganti gear MX King miliknya agar bisa normal tarikannya walau ban sudah besar."

Solusinya adalah ganti rantai dan gear belakang yang lebih besar, dijamin tarikan akan enteng walau ban belakang sudah ukuran 150/60-17.

Tips tarikan mx king tidak lemot setelah mengganti ban gambot
Untuk mengganti menggunakan gear apa? sebenarnya simple saja. Cukup beli rantai & gear belakang milik R15 yang ukurannya 47. Semula ukuran gear belakangnya 42 kini sudah jadi 47 setelah di ganti dengan punya R15. Dan untuk gear depan tidak perlu di ganti.

"Cukup pasang rantai dan gear belakang yang 47 itu, biarkan gear MX King asli saja bagian depannya ukuran 14 nanti biar kerasa efeknya." Dikutip dari risdiken900.blogspot.com Selasa (18/04/2017).

Bila salah perhitungan sedikit akan beda efeknya. Dan bila pemasangan benar, maka akan berasa beda tarikan motornya, jadi normal kembali. Jadi yang di butuhkan adalah gear depan asli Jupiter MX King ukuran 14, dan gear belakang R15 ukuran 47 plus rantainya.


Bila ingin lebih ringan lagi biayanya untuk beli gear dan rantainya bisa beli yang aftermarket/variasi saja. Untuk ukuran sesuai yang disebutkan di atas. Kemudian top speed pergear/transmisinya gak begitu besar penurunanya, bahkan di beberapa gear ada yang gak ngefek.

Itulah tips tarikan MX King tidak lemot setelah mengganti ban gambot ukuran 150/60-17. Bila gear ukuran 47 terlalu besar ada alternatif lain yaitu ukuran 43 (punya Vixion) atau ukuran 44 (punya Scorpio). Semoga bermanfaat.

Referensi : https://risdiken900.blogspot.com/2017/04/tips-agar-ban-jupiter-mx-king-yang.html




Demikianlah artikel Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot

Sekianlah artikel saya tentang Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Tips Tarikan MX King Tidak Lemot Setelah Mengganti Ban Gambot dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/06/tips-tarikan-mx-king-tidak-lemot.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar