Breaking

Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019

Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catalunya 2019, Artikel Full Race MotoGP 2019, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019
link : Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019

Baca juga


Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019

Date : June 16, 2019
Circuit : Catalunya
Previously : Italy MotoGP Full Race, Mugello 2019


Full Race Link



Highlight


Spain motogp full race catalunya 2019
Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Catalunya. Dominan usai crash yang melibatkan sejumlah pebalap top, Marquez tanpa kesulitan jadi pebalap yang finis pertama.

Dalam balapan di Sirkuit Catalunya, Minggu (16/6/2019) malam WIB, Marquez yang start dari posisi kedua sempat dilewati oleh Andrea Dovizioso. Namun crash yang melibatkan para pebalap top di baris depan kemudian menguntungkan Marquez.

Lorenzo alami crash dan menabrak pembalap lain.

Di lap kedua, Jorge Lorenzo terjatuh dan menyenggol Maverick Vinales, Dovizioso, dan Valentino Rossi. Sejak saat itu, Marquez melaju mulus di posisi terdepan.

Finis di posisi kedua adalah Fabio Quartararo. Ini jadi podium pertama Quartararo di kelas premier.

Usai Dovizioso gagal finis, Ducati masih dapat hasil positif lewat Danilo Petrucci. Petrucci melengkapi podium MotoGP Catalunya dengan finis ketiga.

Alex Rins sempat punya peluang finis di tiga besar setelah bersaing dengan Petrucci dan Quartararo di sepanjang balapan. Namun pebalap Suzuki itu justru membuat kesalahan di lap ke-18 dan harus puas finis keempat.



Demikianlah artikel Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019

Sekianlah artikel saya tentang Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Spain MotoGP Full Race, Catalunya 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/06/spain-motogp-full-race-catalunya-2019.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar