Breaking

4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP

4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu 4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta MotoGP, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP
link : 4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP

Baca juga


4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP

4 pembalap honda terhebat dalam sejarah motogp
MotoGP merupakan balapan yang paling populer di dunia, balapan ini telah dimulai sejak era tahun 1949. Balapan MotoGP telah berkembang menjadi balapan yang lebih aman dan sangat bagus untuk di tonton, dan kali ini kita akan bahas mengenai 4 pembalap Honda terhebat sepanjang Sejarah MotoGP, langsung saja kita bahas satu persatu.

1. Freddie Spencer

Freddie Spencer, Laguna Seca 1985

Spencer adalah pembalap Amerika yang telah mempersembahkan 2 kemenangan untuk Honda yaitu juara kelas 500 cc pada tahun 1983 dan juga pada tahun 1985. Pada saat itu Spencer menggunakan motor Honda NS 500 dan juga Honda NSR 500. Spencer juga merupakan pembalap Superbike.

2. Valentino Rossi


Valentino Rossi adalah salah satu legenda balap MotoGP yang berasal dari Italia dan telah memenangkan 7 juara dunia MotoGP. Dengan 3 diantaranya bersama Motor Honda dan yang lebih menarik lagi Rossi merupakan satu satunya pembalap Honda yang mampu memenangkan balapan MotoGP dengan tim satelit yaitu tim Nastro Azzuro Honda NSR500 pada tahun 2001 dan menang 2 kali dengan tim Repsol Honda RC211V pada tahun 2002 dan 2003.

3. Marc Marquez


Marquez adalah pembalap Spanyol yang telah menang juara dunia sebanyak 5 kali dengan tim Repsol Honda yaitu pada tahun 2013, 2014, 2016, 2017, dan 2018. Mungkin Marquez adalah pembalap terhebat dari para pembalap sebelumnya dari daftar ini. Dan untuk saat ini Marquez masih memburu gelar keenamnya.

4. Mick Doohan

Tujuh pembalap terbaik dalam sejarah motogp

Mick Doohan adalah pembalap terbesar Honda yang berasal dari Australia dan sebelum bisa disamai rekornya oleh Marc Marquez yaitu jawara 5 kali. Tapi mungkin Doohan sedikit lebih baik dari Marquez karena Doohan mampu menjadi jawara MotoGP dikelas 500 cc secara berturut turut sebanyak 5 kali. yaitu pada tahun 1994-1998. Dan kalau tidak mengalami kecelakaan hebat pda masanya mungkin Doohan bisa menambah gelarnya lagi.

Bagaimana menurut kalian, silahkan tinggalkan komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Referensi : https://wwww.id.motorsport.com/motogp/news/galeri-daftar-peraih-juara-dunia-500cc-motogp-973459




Demikianlah artikel 4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP

Sekianlah artikel saya tentang 4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel 4 Pembalap Honda Terhebat Dalam Sejarah MotoGP dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/06/4-pembalap-honda-terhebat-dalam-sejarah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar