Breaking

Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini"

Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini" - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Catalunya 2019, Artikel Marc Marquez, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini"
link : Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini"

Baca juga


Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini"




Pada balapan seri ke-7 MotoGP 2019 di Circuit de Barcelona-Catalunya, MotoGP Catalunya. Empat pembalap peringkat atas MotoGP terlibat crash di tikungan 10 saat balapan baru berjalan satu lap. 

Kecelakaan bermula saat pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo jatuh dan menabrak pembalap di depannya, Andrea Dovizioso, dan mengenai Vinales dan Rossi. 

Atas insiden ini Jorge Lorenzo pun banyak disalahkan karena mengakibatkan tersingkirnya beberapa pebalap top dari motoGP Catalunya.

Tau hal tersebut blak blakan Marc Marquez langsung ngomong kalau rekan setimnya itu masih ada di jalur balap dan nasib malang saja yang menyebabkan itu semua.


Dikutip dari Bola.com.Senin(17/6/2019) "Tentu saja, jika Anda melihatnya orang-orang akan berkata ' apa yang dilakukan Lorenzo?'. Tapi buat saya tidak seperti itu," kata Marquez pada media.

"Lorenzo ada di jalur balap, malang untuknya dia kehilangan kendali bagian depan motor dan Dovi serta Vinales keluar dari jalur mereka. Mereka ada di sana dan motor Lorenzo menghantam mereka," lanjut Marquez.

Sekedar informasi, dengan kejadian di MotoGP Catalunya tentu saja menguntungkan Marquez dalam perebutan gelar juara dunia musim ini. Lantaran dia yang sebelumnya hanya unggul 12 angka di puncak klasemen MotoGP, kini memimpin 37 poin.

Lantas bagaimana tanggapan GPmania dengan komentar dari Marquez diatas? Setujukah sobat dengan komentar tersebut? Mari berikan pendapat dan komentar kalian.



Demikianlah artikel Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini"

Sekianlah artikel saya tentang Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Tau Lorenzo Disalahkan Atas Insiden Di Catalunya, Blak Blakan Marquez Ngomong "Ini" dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/06/tau-lorenzo-disalahkan-atas-insiden-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar