Breaking

Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez

Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Marc Marquez, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez
link : Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez

Baca juga


Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez




Tak mengherankan jika semua tim di MotoGP sangat mengharapkan seorang Marc Marquez bisa menjadi pembalap andalan mereka di MotoGP. Karena The Baby Alien saat ini merupakan pembalap terkuat di MotoGP dan langganan juara dunia.

Alasan kuat yamaha tak berminat rekrut marc marquez
Bahkan sampai-sampai pihak Honda dan Ducati sering berseteru, karena Tim Merah selalu memanas-manasi Marquez agar bersedia hengkang dari Honda dan mencari tantangan baru.

Tentu saja hal ini membuat pihak Honda kebakaran jenggot, karena bakal jadi bencana jika Marquez benar-benar pergi dan pindah ke tim lain. Sebab saat ini cuma Marquez yang mampu menyatu dengan motor Honda RC213V.

Baca juga : Jarang yang Tahu, Ternyata Begini Cara Mencuci Motor Pembalap MotoGP

Namun ternyata tak semua tim di MotoGP mengiginkan Marc Marquez menjadi pembalap mereka di masa depan. Salah satu contohnya adalah Yamaha, mereka terkesan adem dan tak pernah mengungkit soal Marquez bakal jadi incaran mereka.

Padahal jika Yamaha berminat, bukan mustahil Marquez bisa mereka dapatkan. Sebab mereka memiliki sumber daya yang mampu menggaet Marquez dan memiliki nama besar setingkat dengan Honda di MotoGP.

Ternyata ada alasan kuat dibalik itu. Terlepas konflik Marquez dengan Rossi di masa lalu, pabrikan berlogo garputala tersebut rupanya diam-diam telah mempersiapkan calon pembalap yang tak kalah garang, dan bahkan memiliki dna mirip Marquez.

Baca juga : Update Motor MotoGP Honda dan Yamaha Musim 2020

Dialah Fabio Quartararo, yang saat ini sedang digodok dan digembleng di tim satelit Petronas Yamaha SRT. Dan terbukti pilihan mereka tak salah, Quartararo mampu mengawali debutnya di MotoGP dengan manis.

Alasan kuat yamaha tak berminat rekrut marc marquez
(foto: kompas.com)

Lin Jarvis begitu memujinya, sebab selain masih sangat muda, Quartararo juga tak terlalu mahal namun memiliki performa sekelas Marquez. Bahkan Jarvis mengatakan jika Quartararo bisa saja jadi Lorenzo kedua di Yamaha, dan bakal sukses seperti Marquez suatu saat nanti.

Itu bisa saja. Tapi sejauh ini dia belum di bawah tekanan signifikan. Quartararo adalah pembalap yang luar biasa cepat. Tentu saja, tekanan akan tumbuh pada dirinya ketika ekspektasi naik. Tekanan dapat mengubah orang dan lingkungan mereka. Tetapi sejauh ini Fabio terlihat sangat membumi, normal dan punya karakter yang baik.” Ujar Jarvis, dikutip dari laman Speedweek.

Bisa dibayangkan kekuatan Yamaha jika nanti Fabio Quartararo dan Maverick Vinales sudah bergabung di tim pabrikan. Keduanya bakal bisa jadi mimpi buruk bagi Marc Marquez dan pembalap lainnya di MotoGP.

Demikian, seperti yang dilansir dari www.ridertua.com (20-7-2019).



Demikianlah artikel Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez

Sekianlah artikel saya tentang Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Alasan Kuat Yamaha Tak Berminat Rekrut Marc Marquez dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/alasan-kuat-yamaha-tak-berminat-rekrut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar