Breaking

Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya

Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta MotoGP, Artikel Helmet, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya
link : Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya

Baca juga


Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya

Helm spesial ini antarkan marc marquez ke momen juara dunianya
Segala hal yang menyangkut MotoGP selalu menarik untuk dikulik, termasuk tentang helm yang dikenakan oleh para pembalap. Masing-masing pembalap ternyata memiliki makna sendiri-sendiri dalam mendesain helm spesial mereka, termasuk Marc Marquez. dan pada kali ini kita akan membahas beberapa helm spesial Marc Marquez yang antarkannya ke titel juara dunianya, simak artikel yang satu ini.

GP USA 2019

Helm spesial ini antarkan marc marquez ke momen juara dunianya

Guna menjalani balapan keenamnya di COTA, Marquez memperkenalkan desain helm barunya. Juara dunia MotoGP 4 kali ini memotivasi dirinya sendiri dengan mengenakan grafis baru pada alat pelindung kepalanya di MotoGP Amerika 2019.

Helm Spesial Marc Marquez di GP Circuit Of The Americas kali ini bernamakan "MM Rodeo". Rodeo merupakan kebudayaan menunggangi kuda yang populer di Amerika.

Helm khusus untuk #AmericasGP ini dibuat dari tradisi Rodeo di sini. Helm ini terinspirasi oleh kayu dari peternakan Amerika. Kami juga tidak lupa menyematkan nomor 93 dan COTA agar helm ini menjadi semakin spesial,” Ucap Marquez melalui akun sosial media pribadinya.

GP MOTEGI 2018

Helm spesial ini antarkan marc marquez ke momen juara dunianya

Menjelang GP Motegi 2018, Marc Marquez pun mengumumkan helm spesialnya menghadapi GP Motegi 2018 di Instagram miliknya. Helm ini melanjutkan tradisi Marquez yang kerap merilis helm spesial jika berlaga di GP Kandangnya Honda, GP Jepang.

Untuk helm ini, Shoei masih setia menemani Marquez, mereka mendesain helm bernuansa Jepang dengan kombinasi warna-warna cerah seperti biru, putih, merah, dan emas.


Pada bagian depan atas terlihat grafis semut dengan kombinasi biru putih. Helm ini juga telah menggunakan aksara Jepang dengan balutan warna emas pada bagian belakang.

Belum sampai di situ, logo Maneki Neko atau boneka kucing Jepang sebagai symbol keberuntungan juga melekat di belakang.

TES Pra Musim 2018

Helm spesial ini antarkan marc marquez ke momen juara dunianya

Pembalap tim Repsol Honda sekaligus juara dunia MotoGP tahun lalu Marc Marquez enggak mau kalah dengan pembalap lain.

Di Tes pramusim 2018, Marc Marquez memperkenalkan desain helmnya di Twitter dengan nuansa banteng "Redbull" di bagian depan, no 93 bagian belakang, semut di bagian atas, serta dibalut dengan warna merah-hitam.

Desain helm Marc Marquez untuk tes kali ini dibuat oleh Dave Designs.

GP MOTEGI 2016

Helm spesial ini antarkan marc marquez ke momen juara dunianya

Pada edisi 2016 ini, Marquez menggunakan helm Shoei X-14 dengan grafis bertema "lucky cat". Lucky cat merupakan simbol sebuah harapan yang diyakini bisa membawa keberuntungan.

Gambar lucky cat terdapat di bagian belakang helm dengan tangan kiri terangkat. Di atasnya terdapat tulisan kanji dengan salah satu hurufnya diberi warna merah, yang berarti pertarungan.

Helm rider bernomor 93 ini juga disematkan simbol lingkaran berwarna merah yang disebut 'hinomaru' di kedua sisi helm. Sedangkan trademark gambar semut milik Marquez berada di bagian atas dengan grafis abstrak.

Marquez menjadi juara usai dua pesaingnya, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terjatuh pada GP Jepang. Secara matematis, kejadian itu langsung membuat perburuan gelar juara MotoGP 2016 berakhir. Apakah ada peran lucky cat di sini?

2016 WORLD CHAMPION

Helm spesial ini antarkan marc marquez ke momen juara dunianya

Setelah menjuarai MotoGP tahun 2016, twitter Repsol Honda pun merilis foto helm emas yang bernuansa layaknya raja ini bertuliskan "Marc Marquez Champion 1"

Pembalap asal Spanyol itu berhak menyandang helmet spesial tersebut setelah mengumpulkan 273 poin dari 15 seri balap MotoGP 2016, menyisakan tiga balapan di akhir musim. Kesuksesan Si Bayi Alien tak lepas dari keberhasilannya memenangkan gelar perdana di Motegi.

Merquez memenangkan race ke-15 di Jepang setelah finis di posisi pertama dengan catatan waktu 42 menit 34.610 detik. Gelar juara dunia tahun ini juga datang lebih awal lantaran dua pembalap rival yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi gagal finis di Motegi.

Sekaar informasi, saat Marquez mengunci gelar juara dunia di Motegi, rekan satu timnya yakni Dani Pedrosa sedang bergelut melawan cedera usai terjatuh di sesi pemanasan.

Itulah ke-5 Helm Spesial Marc Marquez yang membawanya ke gelar juara dunianya.



Demikianlah artikel Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya

Sekianlah artikel saya tentang Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Helm Spesial ini Antarkan Marc Marquez ke Momen Juara Dunianya dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/helm-spesial-ini-antarkan-marc-marquez.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar