Breaking

Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman

Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Marc Marquez, Artikel Sachsenring 2019, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman
link : Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman

Baca juga


Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman




Rider Repsol Honda Marc Marquez di ambang dua rekor milik Valentino Rossi. Torehan itu akan tercapai apabila Marquez mampu menang lagi di MotoGP Jerman.

Rossi memegang rekor tujuh kemenangan beruntun di satu sirkuit. Pencapaian itu dilakukan Rossi di Mugello saat juara di 2002 sampai dengan 2008.

Baca juga : Jadwal Race MotoGP Sachsenring, Jerman 2019

Dikutip dari detiksport (03/07/2019) Adapun rekor Rossi lainnya adalah mencetak tujuh kemenangan di sebuah grand prix yang sama. Pebalap Italia itu berhasil melakukannya di tiga seri yaitu MotoGP Italia, MotoGP Spanyol (2001-2003, 2005, 2007, 2009, 2016), dan MotoGP Catalunya (2001-2002, 2004-2006, 2009, 2016).

Di sisi lain, Marquez merupakan Raja Sirkuit Sachsenring. Sejak promosi ke kelas premier pada 2013, rider Spanyol itu berhasil meraih enam kemenangan beruntun, menyamai rekor Casey Stoner di Phillip Island dan Mick Doohan di Mugello.

Baca juga : Daftar Juara MotoGP Jerman 2002 Sampai 2018

Marquez sesungguhnya bisa menyamai rekor kemenangan beruntun Rossi lebih awal di MotoGP Amerika Serikat awal musim lalu. Namun, Marquez yang mengantongi enam kemenangan beruntun di Austin, malah retired karena jatuh saat memimpin balapan.

Berkaca dari kejadian itu, Marquez tak mau jemawa. "Semua orang bilang saya favorit karena saya menang dalam beberapa tahun terakhir, tapi olahraga ini tidak bisa diprediksi dan semua orang mengatakan hal yang sama di Austin dan saya jatuh," kata dia belum lama ini.

"Kami akan memulai dengan hanya memikirkan soal akhir pekan, seperti di setiap balapan."

Sumber : https://m.detik.com/sport/moto-gp/d-4610105/motogp-jerman-marquez-mengejar-2-rekor-kemenangan-rossi



Demikianlah artikel Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman

Sekianlah artikel saya tentang Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Marquez Akan Mengejar 2 Rekor Kemenangan Rossi di MotoGP Jerman dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/marquez-akan-mengejar-2-rekor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar