Breaking

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hasil MotoGP, Artikel Sachsenring 2019, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019
link : Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019

Baca juga


Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil meraih pole position seusai tampil impresif pada babak kualifikasi MotoGP Jerman 2019, Sabtu (6/7/2019).

Hasil kualifikasi motogp jerman 2019
Pembalap berjulukan Baby Alien itu berhasil meraih catatan waktu terbaiknya yakni 1 menit 20,195 detik.

Marc Marquez berhasil menyisihkan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) yang akan start dari posisi kedua dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di urutan ketiga.

Sementara itu, Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Jack Miller (Pramac Racing) menggenapi rider yang berhasil start dari posisi lima besar usai bertengger di urutan keempat dan kelima secara berurutan.

Adapun Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) terlempar dari posisi 10 besar dengan hanya menempati urutan ke 11.

Berikut hasil kualifikasi motogp jerman 2019, seperti yang di posting di twitter @MotoGP.



Demikianlah artikel Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019

Sekianlah artikel saya tentang Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/hasil-kualifikasi-motogp-jerman-2019.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar