Breaking

Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019

Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, Artikel Sachsenring 2019, Artikel Valentino Rossi, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019
link : Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019

Baca juga


Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019

Kualifikasi MotoGP Jerman 2019



Valentino Rossi mengalami sedikit insiden saat menjalani sesi Q1 MotoGP Jerman, Sabtu 06 Juli 2019. The Doctor yang saat itu ingin melewati tikungan 3 gagal menjaga kesimbangan motornya hingga akhirnya harus keluar ke area pasir, sebagaimana yang dilansir MotoGP.com.
Kualifikasi MotoGP Jerman 2019
(foto: motogp.com)
Masih seperti yang dilansir MotoGP.com, beruntung catatan waktu Rossi masih aman sehingga bisa melaju ke sesi Q2. Rossi memang masih mengalami keterputukan pada sesi latihan bebas di MotoGP Jerman kali ini. Meskipun sempat menembus tiga besar pada FP1, sayangnya catatan waktu rider Italia itu menurun pada sesi FP2 hingga FP4.
Baca juga : Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2019
Penampilan Rossi ini tentu saja masih ada hubungannya dengan penampilan pada seri-seri sebelumnya. Ketika itu Rossi harus terjatuh tiga kali berturut-turut saat menjalani balapan di Mugello, Catalunya, dan Assen. Menjalani balapan tanpa mendulang poin tentu saja membuat psikis Rossi sedikit terganggu.
Berbagai usaha juga dilakukan oleh para petinggi Yamaha diantaranya dengan memaksimalkan peran para teknisi untuk memperbaiki penampilan Rossi. Hasilnya lumayan baik karena The Doctor mampu menembus posisi 3 di FP1 MotoGP Jerman. Namun Rossi harus bekerja lebih keras lagi karena motor yang bagus tidak akan maksimal tanpa diimbangi dengan kualitas pembalapnya.



Demikianlah artikel Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019

Sekianlah artikel saya tentang Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Q1 Rossi Terjatuh di Tikungan 3 MotoGP Jerman 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/q1-rossi-terjatuh-di-tikungan-3-motogp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar