Breaking

6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini

6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu 6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Helmet, Artikel Pilihan Terbaik, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini
link : 6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini

Baca juga


6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini

6 Helm terbaik sampai saat ini
Bagi para bikers helm menjadi salah satu kelengkapan yang wajib dikenakan sebagai salah satu pelindung keselamatan berkendara, selain jaket, sepatu, dan sarung tangan.

Di antara beberapa elemen keselamatan tadi, dapat dikatakan bahwa helm merupakan yang paling vital, karena berfungsi melindungi kepala dari cidera akibat benturan.

Dan buat para bikers indonesia, kurang lengkap rasanya kalo engga ngomongin helm, ada banyak model dan merk helm jaman kini membuat kita susah memilih helm yang terbaik.


Oleh karena itu pada artikel ini saya bakal memberikan informasi tentang 6 helm yang menurut saya terbaik. Langsung saja chek this out.

SHOEI


Helm pertama yang saya bahas adalah Shoei, helm ini masuk dalam kategori helm premium, yang berarti helm ini mahal ya pastinya. dan seperti yang kita tahu harga helm yang satu ini emang fakta nya tidak ada yang murah, karena ini adalah helm import.

Seperti namanya SHOEI terkesan bahasa Asia. Shoei emang berasal dari Asia tepatnya dari jepang sejak tahun 1959. Dalam dunia MotoGP helm Shoei ini digunakan oleh pembalap ternama yaitu Marc Marquez.

Seri unggulan helm Shoei ini adalah X-Fourteen yang dimana helm ini digunakan oleh Marquez itu sendiri

AGV


Yang kedua ada AGV, adalah perusahaan helm berasal dari Italia yang beroprasi sejak 1947 lebih tua dari Shoei. Kalo tadi Shoei dipakai sama Marquez, nah AGV ini dipakai juga pembalap ternama lainya yaitu Valentino Rossi.

Siapa sih yang ga kenal Valentino Rossi, beliau adalah sosok pemegang juara dunia terbanyak di MotoGP. Seri yang di unggulkan pada helm AGV ini adalah AGV Pista, helm ini di kenal mengedepankan kualitas produk dan AGV pernah meraih sertifikat safety internasional.

NOLAN


Ketiga ada Nolan, Nolan dan AGV sama-sama bersal dari Italia, bisa di bilang adiknya AGV karena nolan bergerak sejak tahun 1973. Helm ini mempunyai saudara kembar yaitu X-Lite, kedua helm merk ternama ini satu pabrik.

Helm merk ternama ini dipakai oleh Casey Stoner dan Marco Melandri kalo AGV mengedepankan kualitas, nah kalo Nolan mengedepankan keamanan bagi para penggunanya.

Helm terlaris dari Nolan adalah seri Nolan X802.

SHARK


Ke empat, kalo satu dua tiga dari jepang dan italia, perancis tidak mau kalah dengan Shark helmet nya. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1986 dan karena usia nya masih muda, Shark terkenal dengan teknologi dan desain yang mengikuti perkembangan jaman banget.

Dalam MotoGP helm Shark digunakan oleh Jorge Lorenzo dan helm yang diunggulkan dalam merk ini adalah Shark Race R Pro.

ARAI


Yang kelima dari jepang lagi yaitu Arai, perusahaan ini adalah yang tertua dibandingkan empat perusahaan yang kita bahas sebelumnya.

Arai didirikan sejak tahun 1926 dan denger-denger nih, Arai semuanya dirangkai oleh tangan sendiri atau home made bahasa kerennya.


Dalam dunia MotoGP helm Arai dipakai oleh Dani Pedrosa, Maverick Viñales dan Cal Crutchlow. Arai sangat nyaman digunakan dan seri yang diunggulkan dalam Arai adalah ARAI RX7X.

KYT


Terakhir atau yang ke enam ada Kyt dari Indonesia, PT. Tara Kusuma Indah adalah produsen helm INK, KYT, MDS dan BMC. Dan hal yang paling membanggakan adalah helm lokal buatan Indonesia KYT mampu menembus dunia MotoGP.

Andrea Iannone dan Xavier Simeon memakai helm KYT sejak musim 2014, dibuat seri helm KYT dengan nama KYT Vendetta 2 Iannone dan yang terbaru menggunakan helm KYT adalah Aleix Espargaro dari tim Aprilia.

Seri yang diunggulkan dalam helm KYT ini sendiri adalah KYT C5 dan KYT Vendetta 2.

Nah itulah 6 helm yang hingga kini terbaik menurut saya, mohon maaf bila ada kekurangan atau ada kesalahan kata. Mimin juga manusia biasa yang tidak luput dari segala kesalahan.

Salam satu tapi banyak dan keep safety riding selalu.



Demikianlah artikel 6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini

Sekianlah artikel saya tentang 6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel 6 Helm Terbaik Sampai Saat Ini dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/6-helm-terbaik-sampai-saat-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar