Breaking

Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019

Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita MotoGP, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019
link : Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019

Baca juga


Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019




Inilah Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019

KTM Tech 3

Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin, tidak akan bersama KTM Tech 3 lagi untuk MotoGP 2020. Posisinya akan digantikan oleh pembalap Afrika Selatan, Brad Binder. Penandatanganan kesepakatan antara KTM Tech 3 dan Binder resmi dilakukan pada Rabu (10/7/2019) malam atau Kamis (11/7/2019) dini hari WIB. Juara Moto3 206 tersebut kini memperkuat tim pabrikan KTM di Moto2. Dia akhirnya bakal promosi dan akan berduet dengan Miguel Oliveira. Saat ini, Binder bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara Moto2 2019. Dia menjadi satu-satunya pembalap KTM yang menempati posisi 15 besar di klasemen sementara.

KTM juga gembira bakal memulai petualangan baru bersama Brad Binder. "Bisa merekrut Brad Binder untuk proyek MotoGP kami menjadi momen yang menyenangkan karena dia telah bersama kami selama lima tahun dan satu gelar juara dunia," kata KTM Motorsport Director, Pit Beirer. Binder akan menjadi pembalap pertama asal Afrika Selatan yang berkiprah di level tertinggi Grand Prix sejak 2000. Sementara itu, Syahrin yang harus meninggalkan KTM Tech 3 pada akhir tahun kemungkinan akan kembali ke Moto3. Dia kemungkinan akan memperkuat tim Tech 3 atau Petronas. Malaysian team in the intermediate class between 2011 and 2017.

Marc Marquez

Marc Marquez makin tegak berdiri di klasemen MotoGP 2019. Paling akhir, pembalap Repsol Honda, sukses merajai memenangi balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, pekan lalu. Dengan kemenangan di Sachsenring ini Marc Marquez mendapatkan tambahan 25 poin. Dengan tambahan angka tersebut Marquez kini mengoleksi total 185 poin dari sembilan seri yang sudah digelar.

Sedangkan di posisi kedua klasemen MotoGP, ada dua pembalap Ducati Andrea Dovizioso (127 poin) dan Danilo Petrucci (121 poin). Sedangkan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales yang mendapatkan tambahan 20 poin berkat meraih podium kedua MotoGP Jerman, naik ke peringkat lima dengan jumlah 85 poin. Vinales menggeser rekan setimnya, pembalap veteran Valentino Rossi, yang hanya mendapatkan 8 poin setelah finis di urutan kedelapan MotoGP Jerman, Rossi kini mengemas 80 poin atau terpaut 105 angka dari Marc Marquez.

Yamaha

Duo Monster Energy Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales berencana menguji purwarupa motor YZR-M1 untuk MotoGP 2020 di Sirkuit Brno untuk di Sirkuit Brno, 5 Agustus mendatang. Manajer tim Monster Energy Yamaha Massimo Meregalli mempercepat tes karena biasanya pembalap baru bisa menjajal motor edisi berikutnya di akhir tahun. Meregali menyatakan, Yamaha harus mengorbankan sedikit tenaga mesin untuk meningkatkan kehalusan. Namun, perubahan itu cukup berdampak ketika turun di trek cepat.
(image : kumparan.com)
Monster Energy Yamaha berharap uji coba ini dapat meningkatkan kinerja sekaligus mencapai konsistensi musim mendatang. Pasalnya, performa mereka pada MotoGP 2019 begitu mengecewakan. Rossi sempat mengemas dua podium beruntun di awal kampanye. Namun, dia kemudian gagal finis di tiga seri beruntun. Sementara Vinales mengalami nasib sia tiga kali di Argentina, Prancis dan Catalunya. Meski begitu, pembalap asal Spanyol itu mampu meningkatkan kinerja dengan memenangkan MotoGP Belanda dan menjadi runner-up MotoGP Jerman. Uji coba di Brno berlangsung setelah MotoGP Republik Ceko, awal bulan depan. Vinales saat ini menjadi pembalap terbaik Yamaha dengan perolehan 85 poin. Namun, dia tertinggal 100 nilai di belakang pemuncak klasemen Marc Marquez.

Sumber : www.liputan6.com/tag/motogp-2019



Demikianlah artikel Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019

Sekianlah artikel saya tentang Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Berita MotoGP Hari Sabtu, 13 Juli 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/07/berita-motogp-hari-sabtu-13-juli-2019.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar