Breaking

Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade

Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade
link : Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade

Baca juga


Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade


OTOPRICEINDO - Di ajang Auto Expo 2018, Honda India kabarnya telah merilis motor barunya yang bertajuk Honda X-Blade. Motor ini merupakan tipe adventure bike. Dimana memiliki desain fisik yang bisa dibilang sebagai motor masa depan. Bukan tanpa alasan mengingat pihak pabrikan pembuatnya sendiri telah menyematkan robo head-lamp, yang tak hanya dapat memberikan pencahayaan secara maksimal karena didalamnya terdapat LED, akan tetapi membuatnya terlihat begitu futuristik. Meski namanya sama dengan motor Blade yang ada di Indonesia, namun Honda X-Blade yang satu ini menampilkan konsep yang lebih macho khas motor adventure. Bahkan, hadirnya Honda X-Blade tersebut disebut-sebut bakal menjadi pesaing berat bagi Suzuki Gixxer, Bajaj Pulsar NS 160, Yamaha FZ dan TVS Apache RTR 160. Lantas, kira-kira apa saja sih keunggulan yang ditawarkan Honda X-Blade ini.

Spesifikasi Honda X-Blade

Mesin
Tipe MesinSingle Cylinder, 4-Stroke, SI Engine
Kapasitas162.71 cc
Tenaga Maksimal14.12 PS @ 8500 rpm
Torsi Maksimal13.9 Nm @ 6000 rpm
Jumlah Silinder1
Rasio Kompresi – – –
Transmisi5 Percepatan
Sistem Bahan BakarKarburasi
Tipe Starter– – –
Sistem PendinginanPendingin Udara
Dimensi
Panjang2013 mm
Lebar786 mm
Tinggi1115 mm
Jarak Sumbu Roda1347 mm
Jarak Terendah160 mm
Berat140 kg
Kapasitas Tangki12 Liter
Rangka dan Kaki-kaki
RangkaDiamond
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangMonoshock
Rem Depan276 mm Single Disc
Rem Belakang130 mm Drum
Ban Depan80/100- 17 inci
Ban Belakang130/70- 17 inci

Harga Honda X-Blade
Rp 16.600.000,- (Perkiraan)


Demikianlah artikel Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade

Sekianlah artikel saya tentang Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Spesfikasi dan Harga Honda X-Blade dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2018/02/spesfikasi-dan-harga-honda-x-blade.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar