Breaking

Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid

Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid
link : Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid


OTOPRICEINDO - Bersaing dengan para kompetitornya, AHM kembali kejutkan pasar otomotif nasional dengan meluncurkan Honda PCX Hybrid sebagai varian terbarunya dari jajaran PCX Series. Skutik bongsor yang menyasar di kelas premium tersebut resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS) pada Kamis (19/4/2018). Menariknya, Honda PCX Hybrid yang diperkenalkan pada ajang bergengsi tahunan tersebut diklaim merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia yang debut globalnya dilakukan di Indonesia. Padahal, menurut kabar yang beredar dilaporkan bahwa sebenarnya pengenalan skutik PCX Hybrid ini masih bersifat prematur. Yang seharusnya bukan dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS). Dimana, rencana awal AHM, pengenalan skutik premium ini baru dilakukan beberapa bulan lagi. Namun, dikarenakan momentum IIMS 2018 yang begitu menarik tersebut maka AHM tertarik untuk mengenalkannya. Lalu, apa saja sih keunggulan dari Honda PCX Hybrid ini?

Spesifikasi Honda PCX Hybrid

Mesin
Tipe Mesin4 Stroke, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, eSP
Kapasitas149,3 cc
Tenaga Maksimal10.8 kW (14.7 PS) / 8,500 rpm (Engine), 1.4 kW / 3000 rpm (Motor)
Torsi Maksimal13.2 N.m (1,35 Kgf.m) / 6,500 rpm (Engine), 4.3 Nm / 3000 rpm (Motor)
TransmisiOtomatis, V-matic
Sistem KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe kering
Kapasitas Oli0.8 liter
Dimensi
Panjang1.923 mm
Lebar745 mm
Tinggi1.107 mm
Jarak Sumbu Roda1.313 mm
Jarak Terendah137 mm
Kapasitas Tangki8 L
Kaki-kaki
Tipe RangkaDoubel Cradle
Rem DepanCakram, Anti – Lock Braking System
Rem BelakangCakram
Ban Depan100/80 – 14M/C (Tubeless)
Ban Belakang120/70 – 14M/C (Tubeless)
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangLengan Ayun dan Peredam Kejut Ganda

Harga Honda PCX Hybrid
Rp. 40.000.000,-


Demikianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid

Sekianlah artikel saya tentang Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda PCX Hybrid dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2018/05/spesifikasi-dan-harga-honda-pcx-hybrid.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar