Breaking

Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat

Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perjalanan, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat
link : Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat

Baca juga


Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat




Duman- Curug Malela merupakan air terjun yang memiliki ketinggian 60-70 meter dengan lebar 50 meter yang mengalir dari hulu sungai lereng utara Gunung Kendeng yang nanti nya mengalir membentuk aliran sungai Cidadap dan bermuara ke Cisokan.

Awak perjalanan saya touring pertama kali kecurug malela menggunakan 2 sepeda motor bersama saudara dan teman. Kami berkumpul dirumah saudara saya untuk


Demikianlah artikel Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat

Sekianlah artikel saya tentang Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Pengalaman pribadi - Touring motor ke Curug Malela Bandung barat dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/04/pengalaman-pribadi-touring-motor-ke.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar