Breaking

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp
link : Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp


OTOPRICEINDO - Sejak mendapat pembaruan perdana pada tahun 2015 silam, kini Honda Vario 125 kembali mendapat penyegaran di tahun 2018. Penyegaran tersebut juga diterapkan pada Vario 150. Namun, hanya saja pada pembahasan ini, Mas Sena akan mengulas secara lebih detail mengenai apa saja pembaruan pada spesifikasi yang diusung Honda Vario 125 model 2018 ini. Produk terbaru tersebut buatan AHM merupakan senjata terbaru dari AHM untuk bersaing di pasar otomotif, khususnya di segmen skuter matik nasional. Selain itu, satu hal yang cukup menarik bahwa Honda Vario 125 kali ini akan hadir dengan desain yang lebih eksklusif dan berjiwa muda. Sehingga, tak kalah dengan skutik premium yang kini segmentasinya tengah naik daun. Lalu apakah yang membuat pembeda antara Vario 125 model sebelumnya dengan versi Honda Vario 125? Tentu, sebuah pertanyaan yang akan kita bahas bersama dalam ulasan kali ini.

Sebenarnya, jika ditelisik secara lebih mendalam, perbedaan Honda Vario 125 model 2018 ini dengan versi sebelumnya tak terlalu mencolok. Hanya saja, jika kita teliti lagi dari segi desain, kini skutik buatan AHM ini tampil lebih modern dan terkesan sporty layaknya skutik premium. Hal itu tampak jelas dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru skutik di Indonesia. Sementara itu, untuk sektor dapur pacu, Honda Vario 125 masih mengusung mesin yang sama berkapasitas 125 cc dengan teknologi eSP mengingat teknologi tersebut mampu memaksimalkan proses pembakaran secara efektif dan efisien serta sanggup meminimalisir energi yang terbuang secara sia-sia. Bahkan, teknologi eSP pada skutik ini terintegrasi dengan fitur ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus. Selain itu, skutik ini juga akan dilengkapi beberapa fitur canggih lain dengan fungsionalitas tinggi guna menunjang keselamatan maupun kenyamanan dalam berkendara. Nah untuk lebih lengkapnya, sebaiknya simak saja ulasan Mas Sena mengenai spesifikasi dan harga Honda Vario 125 yang akan Mas Sena jelaskan secara detail pada segmen-segmen di bawah ini!

Harga Honda Vario 125 eSP
Nah itulah dia ulasan lengkap mengenai spesifiaksinya dan kini saatnya kita mengulas soal harga Honda Vario 125. Namun, sebelumnya perlu diketahui kembali bahwa menurut Mas Sena skutik ini jika dilihat pada semua sisi sangat keren dan sporty. Apalagi dengan desain bodi, lampu depan dan belakang yang menawarkan kemewahan membuat skutik ini juga terlihat agresif dan berkelas. Meskipun dapur pacunya hanya berukuran standar skutik saat ini tetapi mesin 125 cc ini juga bisa diandalkan karena tergolong irit dan juga ramah lingkungan. Bahkan berbagai fitur canggih yang disematkan pada skutik buatan pabrik asal Jepang ini semakin membuat lengkap, aman dan nyaman dalam menggunakan skutik ini. Lalu berapakah harga Honda Vario 125 terbaru yang dibanderol di Indonesia?



Honda Vario 125 eSP – CBS
Rp 19.100.000,-

Honda Vario 125 eSP – CBS ISS
Rp 19.900.000,-


Spesifikasi Honda Vario 125 eSP

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1919 x 679 x 1062 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 132 mm
Berat kosong 111 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter
Rangka
rangka Underbone
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan suspensi tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P Tubeless
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol
Mesin
Tipe Mesin 4-Langkah, SOHC, eSP, Pendinginan Cairan
Volume Langkah 124,8 cc
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Tipe Tranmisi Otomatis , V – Matic
Daya Maksimum 8,2 kW (11,1 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 10,8 Nm (1,1 kgf.m) / 5.000 rpm
Tipe Starter Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Mesin
Tipe Baterai Atau Aki MF 12V-5 Ah
Busi NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9
Pengapian Full Transisterize, Baterai
Lampu Depan LED 2,2W x 2 (low), 4,4W x 2 (high)


Demikianlah artikel Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp

Sekianlah artikel saya tentang Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Honda Vario 125 Esp dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/09/spesifikasi-dan-harga-honda-vario-125.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar