Breaking

SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV

SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV
link : SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV

Baca juga


SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV


OTOPRICEINDO - Resmi diperkenalkan pada ajang EICMA Milan, Italia pada 2016 lalu, kini Honda X-ADV yang merupakan skutik off road itu pun resmi diluncurkan di negara asalnya, yakni Jepang. Meski skutik off road ini belum dipasarkan ke pasar otomotif di Indonesia namun motor ini dikabarkan sudah mulai diluncurkan di wilayah ASEAN, yakni di Vietnam. Tentu saja, dengan diluncurkannya Honda X-ADV ini di negara tersebut diprediksi kuat juga akan diluncurkan pula di pasar otomotif Tanah Air. Selain itu, kehadiran motor ini pun secara khusus memang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang gemar berpetualang. Di samping itu, perlu diketahui juga bahwa skutik Honda X-ADV yang dikembangkan oleh tim Research and Development Honda asal Italia itu bisa digunakan dalam kondisi lalu lintas perkotaan maupun medan off-road. Maka, bisa dibilang bahwa motor bergaya layaknya Crossover buatan Honda ini bakal memberi kemudahan kepada para konsumen dalam berkendara. Terus, kira-kira apa saja sih keunggulan lain yang dimiliki Honda X-ADV ini?

Spesifikasi Honda X-ADV

Mesin
Tipe MesinLiquid-cooled, L2, SOHC
Kapasitas745cc
StarterElectric
Kapasitas Oli4.1L
Diameter x Langkah77 x 80 mm
Rasio Kompresi10.7:1
Tenaga Maksimal68Nm @ 4,750rpm
Torsi Maksimal40.3kW @ 6,250rpm
Transmisi6-speed
KoplingWet multiplate Hydraulic Dual clutch (DCT)
Dimensi
Panjang2245 mm
Lebar910 mm
Tinggi1375 mm
Jarak Sumbu Roda1590 mm
Jarak Terendah162 mm
Berat238 kg
Kapasitas Tangki13.1 L
Tinggi Jok820 mm
Kaki-kaki
SuspensiProlink with Rear Shock Preload adjustment
Ban Depan120/70 R17
Ban Belakang160/60 R15
Roda Depan17 inch
Roda Belakang15 inch

Harga Honda X-ADV
Sekitar Rp. 326.200.000,- (Vietnam)


Demikianlah artikel SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV

Sekianlah artikel saya tentang SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel SPesifikasi dan Harga Honda X-ADV dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2017/06/spesifikasi-dan-harga-honda-x-adv.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar