Breaking

Jenis-jenis rantai motor

Jenis-jenis rantai motor - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Jenis-jenis rantai motor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif, Artikel tipsotomotif, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis-jenis rantai motor
link : Jenis-jenis rantai motor

Baca juga


Jenis-jenis rantai motor






Duman- Halo sobat, apa fungsi dari sebuah motor, rantai motor berfungsi untuk menyalurkan tenaga dari mesin ke roda belakang. Rantai motor merupakan komponen yang cukup penting bagi sebuah sepeda motor manual. Sejatinya rantai motor memiliki dua jenis rantai, yaitu : menggunakan ring dan tanpa ring.

Untuk rantai yang menggunakan ring memiliki dua tipe: O ring dan x ring. Sudah cukup banyak


Demikianlah artikel Jenis-jenis rantai motor

Sekianlah artikel saya tentang Jenis-jenis rantai motor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Jenis-jenis rantai motor dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/03/jenis-jenis-rantai-motor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar