Breaking

Bahaya merokok sambil berkendara

Bahaya merokok sambil berkendara - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Bahaya merokok sambil berkendara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif, Artikel tipsotomotif, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya merokok sambil berkendara
link : Bahaya merokok sambil berkendara

Baca juga


Bahaya merokok sambil berkendara




Duman- halo sobat semua, merokok itu sudah jelas berbahaya bagi kesehatan penggunanya maupun orang yang ada disekitarnya. Contohnya seperti sekarang ini larangan berkendara sambil merokok.

Mengakibatkan pengendara lain dirugikan karena abu rokok yang berterbangan dapat mengenai pengendara dibelakangnya dan dapat menimbulkan kecelakaan.

Sebenarnya larangan ini sudah lama ada. Menurut UU RI


Demikianlah artikel Bahaya merokok sambil berkendara

Sekianlah artikel saya tentang Bahaya merokok sambil berkendara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Bahaya merokok sambil berkendara dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/03/bahaya-merokok-sambil-berkendara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar