Breaking

Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019

Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019 - apa kabar sahabat Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Terbaru Terlengkap - OTOPRICEINDO, Artikel yang anda baca kali ini dengan judul yaitu Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Brno 2019, Artikel Hasil MotoGP, semoga artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019
link : Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019

Baca juga


Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019

Akhirnya babak penentuan posisi start GP Ceko 2019 dimulai. Siapa yang akan bertaruh dengan ban slick? Kondisi trek memang terlalu basah untuk ban Slick (ban kering). Tapi kondisi track mengering dengan cepat menantang bagi pembalap untuk mencoba nyalinya.

Hasil kualifikasi motogp ceko 2019
Beberapa trek memang sebagian kering dan membuat 'jalur balap kering'. Tetapi cukup mengkhawatirkan karena ada kumpulan awan hitam di atas sirkuit dan kemungkinan besar hujan akan turun.

2 pembalap KTM tim pabrikan lolos dari Q1 dan memiliki sedikit pemahaman kondisi trek terkini karena sudah menjelajah di Q1. Mana daerah kering dan sedikit basah di lintasan. Yang sedikit mengejutkan adalah Zarco unggul 0,5 detik dari yang lain setelah lap pertama. Pol Espargaro berada di posisi ke-2.

Ada duel panas di sesi kualifikasi antara Rins dan Marquez. Saling pepet di T7, menyebabkan juara dunia hampir jatuh dari motornya. Namun di tikungan berikutnya dibalas oleh Marquez di T13. Rins kemudian melewati Marquez ke pit lane dan mencoba untuk menutup di roda depannya. Marquez harus mendorongnya untuk meminta ruang.

Baca juga : Daftar Juara MotoGP Ceko Dari 2002-2018

Beberapa pembalap masuk pit untuk ganti ban baru, Miller, Marquez dan Rins ganti ban belakang slick (kering). Rossi meninggalkan pit lane dengan ban tipe basah. Urutan pembalap di tengah sesi kualifikasi (Q2), Zarco, P. Espargaro, Miller, Rins, Petrucci, Viñales, Quartararo, Marquez, Crutchlow, Dovi, Rossi, Morbidelli.

Marquez berada di urutan kedua setelah Zarco tercepat di lap pertamanya. Marc sedang memanaskan ban dan pasti akan lebih kuat di lap 2. Dovizioso keluar dengan ban basah dan dia berada di posisi 3. Dovizioso naik ke urutan ke-2. Marquez berada di bawah 0.8 detik dan hujan mulai turun di area garis start-finish. Marquez kesetanan dan seperti berasal dari planet lain. Dia lebih cepat 1,1 detik dari waktu terbaik Zarco. Miller melonjak di urutan ke-2.

Marquez belum selesai. Dia berniat menghancurkan catatan waktu semua pembalap. Dia lebih cepat 0,9 detik di bawah waktu pole -nya sendiri di sektor 2. Semakin cepat lagi Marquez raih waktu 1.4 detik lebih cepat lagi di bawah waktu polenya sendiri, dan 2.5 detik lebih cepat lagi.

Tonton : Live Streaming MotoGP TRANS7

Jack Miller jatuh di tikungan terakhir saat berusaha mengimbangi Marquez. Dan Zarco berada di barisan depan. Hasil akhir Q2, Marquez, Miller, Zarco, Dovizioso, P. Espargaro, Rins, Rossi, Petrucci, Viñales, Quartararo, Crutchlow, Morbidelli.

Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019 :

hasil kualifikasi motogp ceko 2019
(foto: motogp.com)

Referensi : https://buc.kim/d/1ccNl3ye6Ovc




Demikianlah artikel Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019

Sekianlah artikel saya tentang Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke teman atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2019 dengan alamat link https://otopriceindo.blogspot.com/2019/08/hasil-kualifikasi-motogp-ceko-2019.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar